Pria Unggah Foto Istrinya ke Facebook, Penampilannya Beda Jauh, Ia Ingin Semua Orang Baca Kisahnya - Misteri Kisah
loading...

Pria Unggah Foto Istrinya ke Facebook, Penampilannya Beda Jauh, Ia Ingin Semua Orang Baca Kisahnya

Pria unggah foto istri ke Facebook, Misterikisahcom ~ Pria ini unggah foto istrinya dan jadi viral di media sosial. Pernikahan adalah ikatan sakral bagi sepasang suami-istri. Keduanya berjanji untuk terus setia hingga maut memisahkan.



Hal tersebut juga dialami oleh pria bernama Elliott Lowe. Elliott mengunggah kisah istrinya, Donna Lowe, ke akun Facebook-nya pada Jumat (22/12/2017). Dalam unggahan tersebut ada 2 foto Donna yang terlihat sangat berbeda. Satu foto memperlihatkan wajah Donna yang masih berisi dan segar.

Sedangkan foto lainnya menunjukkan kondisi Donna yang sangat miris. Wanita tersebut terlihat jauh lebih kurus. Ia terbaring lemah di ranjang dengan mulut terbuka dan pandangan kosong. Elliott pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada istrinya.

Kejadian ini bermula tepat setahun yang lalu (22/12/2016). Wanita yang Elliott anggap sebagai belahan jiwanya ini harus menghadapi fakta menyakitkan. Ia didiagnosa menderita kanker serviks oleh Milton Keynes Hospital tepat 3 hari sebelum Hari Natal.

Donna pun sempat menjalani serangkaian tes kesehatan. Pada 10 Januari 2017, konsultan Donna di Northampton General Hospital mengatakan bahwa kankernya sudah menyerang kelenjar getah bening di panggul.

Hasilnya kanker Donna sudah memasukki stadium 4b. Meskipun sangat berat, Donna berjuang melakukan kemoterapi setiap hari selama 6 minggu. Sayangnya, pada Sabtu (5/8/2017), Donna meninggal di pelukan Elliott dan dikelilingi keluarganya.

Saat itu usia Donna baru menginjak 32 tahun. Elliott mengunggah kisah ini untuk mengingatkan dan mendorong orang-orang untuk memastikan kesehatan para wanita di sekitar mereka. Pria asal Milton Keynes, Inggris ini juga mendorong para wanita untuk menjalani tes kanker serviks.

Ajakan ini bukan tanpa alasan. Ternyata Donna sempat melewatkan jadwal pemeriksaan kanker serviks. Jika Elliott tahu, ia berharap bisa memaksa istrinya untuk ikut tes atau mengatur ulang jadwal periksanya. Padahal tes ini hanya berlangsung selama 1 menit.

Elliott tahu bahwa pemeriksaan tersebut bisa jadi sangat tidak nyaman bagi para perempuan. Tapi, jika melewatkan tes ini akibatnya bisa fatal. Meski masih memiliki anak-anak, Elliott mengaku hidupnya tak sama lagi tanpa kehadiran Donna.

Donna melewatkan tes kanker serviks yang terakhir dan harus membayar mahal akibatnya. Elliott mengingatkan orang-orang agar tak merasakan rasa sakit sepertinya.

“Aku sangat bangga atas betapa kerasnya istrinya berjuang melawan penyakit mematikan meski ia tahu akhirnya penyakit itu menang,” tulis Elliott.

Setahun setelah diagnosa Donna, Elliot mengaku bahwa anak-anaknya mulai merasakan beratnya ditinggal sang ibu.

“Anak tertuaku marah pada semuanya, anakku yang difabel masih mengira ia akan pulang dan putriku menutup dirinya,” ungkapnya pada Mirror.

Meskipun begitu, putri terkecil Elliott mengatakan bahwa ibunya akan selalu ada di hati dan pikirannya. Natal tahun ini jadi Natal pertama tanpa kehadiran Donna. Elliott tak tahu bagaimana reaksi anak-anaknya nanti. Di akhir unggahannya, Elliott meminta orang-orang untuk membagikan unggahannya agar bisa jadi pengingat.

Hingga saat itu, kisah Donna ini sudah dibagikan lebih dari 27 ribu kali. Semoga kita bisa belajar dari kejadian yang menimpa keluarga Elliott dan Donna ini, ya. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...