Putri Cantik Nia Ramadhani Sekolah di SD Swasta Termahal di Jakarta, Biaya SPPnya Bikin Kejang-kejang! - Misteri Kisah
loading...

Putri Cantik Nia Ramadhani Sekolah di SD Swasta Termahal di Jakarta, Biaya SPPnya Bikin Kejang-kejang!

Biaya sekolah putri Nia Ramadhani, Misterikisah,com ~ Berbicara soal kehidupan terkini artis cantik Nia Ramadhani memang tak ada habisnya. Sejak dinikahi anak konglomerat Indonesia, kehidupan Nia  akhir-akhir ini kerap menjadi sorotan netizen.



Aktris cantik satu ini disebut-sebut memiliki potret keluarga ideal. Cantik, mapan, dan supel, tampaknya hal tersebut dianggap melekat dalam diri Nia Ramadhani. Termasuk di akun Instagramnya, artis peran satu ini sering mengunggah foto-foto kegiatannya.

Lewat akun Instagram, @ramadhaniabakrie, istri Ardie Bakrie ini banyak memposting foto-foto. Baik saat kegiatan sosial maupun kegiatan rumah tangganya. Ia juga kerap mengunggah foto dan Instagram stories saat mengantar buah hatinya ke sekolah.

Tak heran, pasalnya Nia Ramadhani yang kini vakum dari dunia hiburan Indonesia lebih memilih sibuk mengurus buah hatinya. Beberapa waktu lalu, ia mengunggah foto bersama para wali murid saat menunggui putra-putrinya sekolah.
“Nungguinn anakk sekolahh #BSJ #britishschooljakarta,” tulis Nia Ramadhani sebagai keterangan foto.

Selasa (28/2/2017), ia mengunggah foto ketika menunggui anaknya pulang sekolah.  Selasa pagi (29/8/2017) Nia juga nampak memposting video singkat saat mengantar Mikhayla bersekolah. Diketahui, Mikhayla kini bersekolah di salah satu SD termahal di Jakarta, yakni British School Jakarta.

Dikutip dari cekaja.com. British School Jakarta merupakan sekolah swasta yang telah berdiri sejak tahun 1973 di bawah naungan Kedutaan Besar Inggris. Kampus utama dipindahkan ke Bintaro pada tahun 1994 untuk mengakomodasi meningkatnya jumlah siswa, dan kemudian membuka cabang di Pondok Indah pada tahun 1999.
Sekolah ini menawarkan pendidikan dari pra-sekolah hingga usia anak 13 tahun. Dulunya nama sekolah ini adalah ‘British International School’, lalu berubah menjadi British School Jakarta di tahun 2014.

Hal ini sesuai dengan peraturan pemerintah Indonesia tentang larangan penggunaan kata internasional pada nama sekolah. Bertaraf internasional, tentunya baiaya SPP yang dipatok cukup tinggi.  Namun hal itu tentunya bukan masalah bagi keluarga Bakrie. Berikut biaya per semester:

Selain harus membayar SPP, orangtua juga diharuskan membayar biaya pendaftaran Rp2.000.000, uang pembangunan Rp25.000.000 per tahun, dan uang antar jemput siswa Rp18.900.000 sekali jalan per semester atau Rp16.550.000 pulang pergi per semester.
Mikha yang kini berusia 5 tahun, berada di tingkat ‘Key Stage Two yang berarti harus membayar Rp. 91.350.000 per semester atau Rp 260.8000.000,- per tahun.

Fantastis, bukan? (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...