Tak Banyak yang Tahu, Seleb Cantik Ini Ternyata Putri Mendiang Aktor Senior Ini - Misteri Kisah
loading...

Tak Banyak yang Tahu, Seleb Cantik Ini Ternyata Putri Mendiang Aktor Senior Ini

Seleb cantik putri mendiang aktor senior, Misterikisah.com ~ Aktor senior tanah air, Cepi Setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama Cheppy Chandra telah berpulang pada Kamis (12/10/2017) pada pukul 11.30 WIB silam. Kabar kepergian Cheppy sempat mengagetkan banyak pihak, lantaran ia terlihat cukup bugar di usianya 48 tahun.

Pasalnya juga, aktor yang tenar di tahun 1990-an itu sebelumnya tidak dikabarkan mengalami sakit atau sedang dalam perawatan. Kabar itu disampaikan oleh akun Instagram @lambe_turah, Jumat (13/10/2017).

Tampak ia memposting foto semasa hidup dan foto almarhum saat hendak dimandikan. Dilansir TribunSolo.com dari Tribunnews.com, sebelum meninggal, Cheppy sempat mengkonsumsi sejumlah obat untuk melawan penyakit. Soal penyakit Cheppy ini juga diungkapkan oleh suami Fairuz A Rafiq, Sonny Septian.

“Setiap makan siang, dia minum obat banyak banget. Dia cerita, ada yang buat banyakin urine, buat ini, buat ini, tapi ada juga yang dia nggak minum,” ujar artis Sonny Septian, rekan Cheppy saat dihubungi wartawan, Jumat (13/10/2017).

Sepanjang karirnya, Cheppy membintangi beberapa film film panas di akhir 1990-an, dan setelahnya lebih dikenal lewat perannya dalam sinetron Aku Anak Indonesia, sebagai Pak Anas. Meski kerap membintangi sejumlah sinetron Indonesia, namun kehidupan pribadi Cheppy jarang terekspos media.
Melalui instagram ia beberapa kali mengunggah foto kegiatannya. Ia juga mengunggah foto bersama istri dan anak-anaknya.

Namun tak banyak yang tahu ternyata, Cheppy juga memiliki seorang putri remaja bernama Chefita Carollina. Hal itu terungkap di Instagram Chefita 3 hari setelah kabar kepergian Chepy.

Ia mengunggah foto perayaan ulang tahunnya yang ke-6 tahun. Dan dalam foto itu ada sosok Cheppy. Sejumlah netter pun mengucapkan belasungkawa untuk Chefita.
“Dek yg kuat ya sayang hugss.. semoga alm papa di terima amal ibadahNya, kk liat tersenyum kok dek InsyaAllah khusul qotimah ya dek,” komentar dari akun bernama merrypuspita yang merupakan rekan dekatnya.

Chefita pun nampak memberi balasan kepada sejumlah kawannya yang mengucapkan belasungkawa.
”Makasih yaaa minta doanyaaa! ill reply u later ya beb super pusing he he,” balas Chefita.

Pada 11 November lalu, Chefita juga menyempatkan untuk berkunjung ke makam Ayahnya. Foto mendiang Cheppy sempat muncul di akun Facebook Chefita ketika ia merayakan ulang tahunnya yang ke-17.
Tapi sayang, sekarang semua foto Cheppy yang ada di album ulang tahun itu dihapus oleh Chefita. Nama Chefita Carollina dikenal sebagai model dan selebgram.
Namanya tiba-tiba mencuat di media karena dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan pesepak bola Ryuji Utomo. Chefita dikabarkan sebagai sosok pengganti Ariel Tatum karena terlihat pernah mengunggah kebersamaannya dengan Ryuji.
Namun tak lama setelah dikabarkan menjalin asmara dengan Ryuji, rupanya pesepak bola mantan kekasih Yuki kato itu kembali ke pelukan Ariel Tatum. Sosok Cheifta langsung menarik perhatian netizen lantaran parasnya yang cantik dan disebut mirip Kendal Jenner hingga Gal Gadot. (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...