Lagi Lucu-lucunya, Vania Harus Ditinggal Venna Melinda Pergi Jauh. Netizen : Jangan Sedih Ya - Misteri Kisah
loading...

Lagi Lucu-lucunya, Vania Harus Ditinggal Venna Melinda Pergi Jauh. Netizen : Jangan Sedih Ya

Vania ditinggal Venna Melinda pergi jauh, Misterkisah.com ~ Di berbagai pemberitaan media, kita banyak mendengar kasus orang tua yang tega membuang bayinya. Alasannya beragam, ada yang karena rasa malu, tuntutan ekonomi, dan lain-lain.



Hal tersebut, juga dialami oleh bayi mungil ini. Namun ia beruntung, sebab akhirnya ditemukan dan diadopsi oleh orang yang bukan sembarangan. Lantas bayi itu diberi nama Vania Athabina oleh wanita yang mengadopsinya.

Sedangkan, sosok wanita baik hati yang mengadopsi Vania itu adalah Venna Melinda. Kini beberapa bulan berselang, Vania telah tumbuh menjadi bayi cantik.
Venna Melinda juga mengaku bahagia dengan kehadiran Vania dan kerap membawanya ke lokasi syuting atau berbagai kegiatan lainnya. Kini bayi itu dikenal dengan mata bulat dan wajah yang begitu menggemaskan.

Sedang lucu-lucunya, perhatian Venna Melinda dan keluarganya pun kian tak lepas untuk Vania. Venna beserta kedua putranya begitu tulus menyayangi Vania seperti darah daging mereka sendiri. Namun, Venna harus rela melepas kebersamaan dengan Vania untuk beberapa waktu.

Ya, kini Venna dan anak keduanya, Athalla Naufal, bertolak menuju ke Tanah Suci. Kepergian ibu dan anak ini untuk melaksanakan ibadah umrah. Venna mengunggah foto sebelumnya dirinya bertolak menuju Arab Saudi.
“Mohon maaf kalau ada kesalahan dan kekhilafan,,,,saya dan Athalla naufal berangkat Umroh sore ini,” tulisnya.

Setibanya di Tanah Suci, ia langsung teringat pada sosok Vania. Ia pun kemudian mengunggah video tingkah lucu Vania.

Agaknya Venna sudah begitu rindu dengan putri angkatnya tersebut.
“Vania,,,,, mama dan kak Athalla,Baru sampai Di Jeddah,,,, doakkan ya nak,” tulis Venna.

Netizen pun bersyukur Venna dan Athalla tiba di Tanah Suci dengan selamat. Sebaliknya, mereka juga kagum dengan Vania yang tak terlihat rewel meski ditinggal Venna.

“Ditinggal mamanya tp gak rewel”

“Masaallah lucu ddek cantik vania sht sllu ya jgn rewel ma na kak icha slma mma venna na kak athala di rmh baitualla”

“Vania nurut y gk nangis di tinggal mama nya keren bngt vania”

“Vania g ikut y tpi jan sedih y pinter deh semoga Vania gede nya jadi anak pintar nurut sama ortu dan jadi anak soleha dan menjadi anak yg sukses semoga Vania tumbuh menjadi Anak pintar dan sukses Amin”

“Aih tambah pinter aja ni Inces Vania.. lucu gayanya…. Ngangenin… Pasti kak Athalla dan mama Venna juga kangen.. semoga lancar Ibadahnya di tanah suci untuk mama” (*)

Sumber: Tribunnews

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...