Pecah Pembuluh Darah Saat Melahirkan, Wajah Ryana Dea Berubah Menjadi Begini - Misteri Kisah
loading...

Pecah Pembuluh Darah Saat Melahirkan, Wajah Ryana Dea Berubah Menjadi Begini

Wajah Ryana Dea berubah pecah pembuluh darah saat melahirkan, Misterikisah.com ~ Pasangan artis Puadin Redi dan Ryana Dea tengah berbahagia. Kebahagiaan itu lantaran sang buah hati mereka telah lahir ke dunia. Dikutip dari TribunStyle, Ryana Dea melahirkan bayi perempuan.



Kabar kelahiran itu diungkap Puadin di akun Instagramnya pada Minggu (26/11/2017).

Alhamdulillah ya Allah, Ga berenti2 nya Bersyukur atas Nikmat yg tlah Engkau Berikan. Respect dan Salut buat Istriku @ryana_dea yg udah Berjuang yg Akhirnya putri kita Lahir dan Kondisi ibunya Baik2 aja” Kebahagiaan yg tak Bisa Diucapkan, Hanya bs tergambarkan didlm foto ini
Seperti proses persalinan seleb lainnya, persalinan Ryana kali ini didokumentasikan dengan cukup baik. Adalah fotografer Diera Bachir yang sigap mengabadikian momen spesial ini.

Meski sudah mengabarkan kelahiran sang bayi, dalam sejumlah postingannya, Puadin belum mengungkap nama bayinya. Namun, nama sang bayi diketahui kemudian dari postingan Ryana Dea di akun Instagramnya, Minggu (26/11/2017) malam.
Ternyata, Puadin dan Ryana memberi nama anak pertama mereka itu dengan nama Qiandra Rynayra Redi.

“Malaikat kecil ku ‘Qiandra Rynayra Redi,” tulis Ryana.

Postingan Ryana pun dibanjiri ucapan selamat dan doa dari netizen. Sementara, Ryana seakan tak bisa berhenti mengucap syukur.

Seperti diketahui, Ryana melalui proses persalinan normal yang panjang dan melelahkan. Bahkan saking terlalu lama mengejan, ia mengalami pecah pembuluh darah. Hal itu membuat hampir di seluruh wajah hingga leher Ryana terdapat bintik-bintik merah.
Meski begitu, ia sama sekali tidak keberatan.

“Muka bintik2 merah krn pecah pembulu darah pas lahiran, akibat ngeden kelamaan dr bener ampe ga peduli lg ngeden gmna yg penting anak bayi ini keluar,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribunnews.com

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...
loading...