Dilecehkan Karena Berpenampilan Lusuh, Pemuda Ini Bikin Pegawai Showroom Terpana! - Misteri Kisah
loading...

Dilecehkan Karena Berpenampilan Lusuh, Pemuda Ini Bikin Pegawai Showroom Terpana!

Misterikisah.com ~ Jangan menilai buku dari sampulnya karena sering seseorang merasa tertipu saat melihat tampilan luar. Inilah yang dialami oleh seorang lelaki muda bernama Joe Patrik ketika dia akan membeli mobil di sebuah Showroom. 

Saat akan masuk ke Showroom, sales malah menyuruhnya untuk ngobrol dengan satpam karena penampilan Joe yang lusuh dan hanya menggunakan sandal jepit, kaos oblong serta celana pendek sambil menenteng sebuah tas ransel.  Jadi, ketika ia bertanya soal merk mobil kepada sales, justru sales mengacuhkannya dan memanggil satpam. 

“Pegawai yang tadi langsung pergi dan makan sambil berbincang dengan karyawan yang lainnya,” kata Joe. 

Joe Patrik, Pria yang selalu tampil bersahaja
Sadar bahwa dirinya tengah diremehkan, Joe kemudian membuka tas ranselnya dan dia mengeluarkan uang Rp 350 juta dari atas meja. Melihat itu, para pegawai showroom tersebut terbelalak kaget, mereka terpana menyaksikan tumpukan uang 100 ribuan itu. 

“Saya niat beli mobil di sini. Tapi rupanya mas-mas dan mbak-mbak seakan merendahkan saya. Saya lebih suka mencari showroom yang lainnya yang lebih ramah dan menghargai para pelanggan,” ujar Joe kesal. 

Joe kemduain memasukan uangnya lembali ke dalam tas dan pergi menuju Showroom yang lainnya. Merasa mati kutu, para karyawan yang tadinya meremehkan Joe, berusaha mengejar dan meminta maaf sambil berharap supaya Joe mau kembali ke Showroom. 

“Saya sudah nggak mood beli mobil yang ada di sini,” ujar Joe sambil berlalu. 

Peristiwa ini dapat menjadi pelajaran agar jangan melihat pelanggan hanya dari penampilan fisik saja. Tidak sedikit para penipu dan pelaku tindak kriminal justru berpakaian necis. 

[Bagi.me/ Misterikisah.com]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...