Ih Seram! Penampakan Hantu Bocah Perempuan Ini Bikin Merinding - Misteri Kisah
loading...

Ih Seram! Penampakan Hantu Bocah Perempuan Ini Bikin Merinding

Misterikisah.com ~ Seorang wanita bernama Louise Murphy mengaku sangat terkejut ketika melihat hasil foto yang dia ambil di Museum pada Kawasan Glasglow, Skotlandia. Saat itu, dia sedang membawa anak lelakinya yang bernama Owen (9) pada Hari Kamis (25/08/2016).

Murphy sebenarnya berniat mengambil gambar dari bangunan yang bernuansa era Victoria. Dia tidak sadar jika ada sosok astral yang tertangkap oleh kameranya.

Ketika melihat hasil fotonya di rumah, wanita itu kaget sekali. “Aku baru saja menyadari jika ada yang aneh di foto ini setelah aku sampai di rumah,” ujarnya. 

Hasil foto menunjukkan bahwa ada seorang anak perempuan yang berambut coklat dan panjang sedang melambaikan tangan kepadanya. Padahal saat itu foto itu diambil, hanya ada dia dan anaknya saja. 

Kejadian itu membuat ibu dua anak merinding ketakutan. Apalagi bocah pada foto itu ekspresinya datar dan sangat menyeramkan. 

“Dia menatap foto itu dengan tatapan kosong dan ‘gelap’ ke kamera dengan sangat tajam,” jelasnya. 

Tidak hanya Murphy, Owen juga terkejut dengan foto tersebut. Anak lelaki berusia 9 tahun itu juga bercerita bahwa dia dan ibunya hanya berdua saja ketika foto itu diambil. 

“Tidak ada gadis kecil, hanya ada aku dan ibu,” jelas Owen pada ibunya.
Murphy menjelaskan bahwa sosok menyeramkan di foto itu seperti anak perempuan. 

“Aku juga mengambil beberapa gambar di tempat yang sama. Lihatlah bahwa ada kabut yang muncul di bagian bawah foto tepat saat sosok gadis kecil itu muncul,” tutur Murphy. 

Suami Murphy, Ian, juga sangat terkejut dengan gambar itu. Ian bahkan terlihat sangat ragu dan tidak bisa menjelaskan apa yang ada pada foto yang diambil istrinya. 
 
Padahal Murphy Mengaku hanya berdua saja dengan anaknya Owen di dalam ruangan tersebut (@LouiseMurphy/Facebook).

“Ada yang bilang bahwa aku yang mengedit foto itu dengan photoshop. Aku bahkan tidak tahu bagaimana cara menggunakan software itu. Kalau mau, aku akan memberikan foto ini kepada para ahli untuk diperiksa keasliannya,” ujar Murphy. 

Foto horor itu diambil di depan Mitre Bar yang ada di dalam museum. Bar tersebut untuk mengganti Mitre Pub yang berdiri pada tahun 1927 (sebelum direnovasi 80 tahun kemudian).
Menurut mantan pemilik bar, dulu ada seorang gadis kecil yang bekerja mencuci piring di bar. Tapi bocah itu tewas dengan mengenaskan pada era victoria. 

Juru bicara Glasglow Life and Museum mengatakan bahwa mereka juga sangat terkejut dengan penampakan yang ada pada foto Murphy. 

“Foto itu memang diambil di tempat yang terkenal dengan penampakan makhluk halus,” ujar juru bicara itu. 

“Kemunculan gadis bermata hitam itu mungkin ingin membuat tamu penasaran,” sambungnya.

Museum Riverside memang merenovasi bar itu dengan menggunakan dengan gaya arsitektur model lama supaya timbul kesan masa lalu pada tahun 1895 dan 1930. 

Sumber: Liputan6.com




Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...