Inilah Hantu-Hantu Paling Konyol Dan Lucu Diberbagai Negara - Misteri Kisah
loading...

Inilah Hantu-Hantu Paling Konyol Dan Lucu Diberbagai Negara

Misterikisah.com ~ Orang sering membayangkan hantu sebagai sosok yang menyeramkan. Tapi kadang hantu akan terdengar lucu kalau benar-benar dipikirkan. Misalnya ada hantu yang nama dan bentuk badannya aneh-aneh. Kalau bertemu, bisa saja takut tapi bercampur tertawa geli.

 Inilah 5 hantu yang Konyol, terdengar lucu dan paling aneh di beberapa negara:

1. Hantu Tetek 
Dari namanya saja, mungkin anda ingin menahan tawa. Nama hantu kok tetek?
Sekilas hantu ini mirip seperti Wewe Gombel di Indonesia. Ciri khas hantu ini yaitu memiliki payudara yang besar dan suka melayang-layang. Konon, menurut legenda, Hantu Tetek ini asalnya adalah wanita tua yang terlalu gemuk dan punya payudara yang sangat besar. 

Kisah hantu ini kelihatannya dibuat untuk menakut-nakuti anak-anak supaya mereka tidak berkeliaran saat malam. Hantu ini akan menyembunyikan mereka di payudaranya yang besar sehingga tidak kelihatan. Hantu ini hanya akan mendatangi anak-anak dan bukan lelaki. 

2. Hantu Shirime 


Hantu asal Jepang ini tidak semenakutkan hantu lainnya. Bentuk hantu ini sebenarnya sama seperti manusia pada umumnya tapi punya mata di bagian pantat. Bagi beberapa orang, ini bukanlah hal yang menakutkan tapi sangat menjijikan.  

Menurut mitos masyarakat setempat, biasanya, Shirime akan sering menghantui para samurai yang sedang berjalan seorang diri di hutan-hutan bambu yang sepi. Ketika samurai lewat, hantu ini akan mendekati dan menggoda seakan-akan mengajak berhubungan, tapi saat dia memperlihatkan pantatnya, yang ada malah mata yang sangat besar. 
 
3. Hantu tulang babi berdarah 
Banyak legenda yang menyebut bahwa seekor babi hutan adalah peliharaan seorang penyihir. Misalnya di New Jersey. Penyihir bisa membuat babi hutannya berbicara. Ada sebuah kisah yang menceritakan bahwa suatu ketika ada pemburu yang diam-diam mendatangi rumah si penyihir dan membunuh babi hutannya untuk diambil dagingnya. 

Penyihir itu marah dan menyihir tulang babi hutannya agar hidup kembali dan membalas dendam kepada pemburu itu. Ketika hidup kembali, bentuknya bukan babi tapi punya kepala macam harimau kumbang, cakar seperti beruang dan ekornya lebar seperti rakun. Dia lalu datang kepada pemburu dan membunuh si pemburu itu. Dia kemudian mencuri pakaian dan kuda pemburu. 

4. Hantu jempol berbulu 
Hantu ini muncul pertama kali di Amerika. Konon, ada seorang wanita yang melihat sebuah jari kaki yang besar diserta bulu yang lebat dan muncul di kebunnya. Hal pertama yang dia pikirkan adalah membawanya pulang untuk dijadikan sup. Malam harinya, ada seseorang yang menghantuinya dan mengaku kehilangan jempol kakinya. Kalau mau dipikir lagi, cerita ini sangat tidak masuk akal bukan? Seseorang menemukan jari kaki yang besar dan berbulu lalu berniat memakannya. Bukan malah takut. 

5. Hantu ayam
 
Hantu ini berasal dari Inggris. ceritanya seorang ilmuwan bernama Sir Francis Bacon dan rekannya Dr. Witherbone melakukan percobaan untuk mengawetkna daging. Bacon membeli banyak ayam dan mengulitinya. Dia juga membedah ayam tersebut dan mengisinya dengan salju supaya bisa beku. Setelah itu, Bacon pun meninggal karena Pneumonia. 

Kemudian ramai diberitakan bahwa tempat Bacon bereksperimen itu sekarang berhantu. Bukan hantu Bacon yang gentayangan tapi hantu-hantu ayam yang dibuat obyek penelitiannya. Banyak orang melihat ayam tanpa kepala berkeliaran dan ayam yang baru dikuliti tampak mematuk cacing. Tapi cerita konyol ini berakhir pada tahun 1970. 

(Berbagai Sumber)















Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...