Petualang Kuliner Dunia ini Kapok Makan Mie Asli Indonesia, Alasannya Mengejutkan - Misteri Kisah
loading...

Petualang Kuliner Dunia ini Kapok Makan Mie Asli Indonesia, Alasannya Mengejutkan

Misterikisah.com ~ Ben Ten, seorang petualang kuliner yang cukup terkenal di kalangan netizen, selalu mengunggah apa yang sudah dia makan di media sosial. Belakangan, Ben membuat sebuah tantangan yang dinamai dengan judul “Menjajal semua jenis mie yang ada di Bumi.” 

Indonesia terkenal dengan aneka makanannya yang pedas. Selain itu, Indonesia juga merupakan salah satu negara dengan tingkat konsumsi mie terbesar di dunia. Rasanya tidak pantas jika dilewatkan oleh seorang Ben. Lelaki tersebut menjatuhkan pilihan makan mie di Warung Abang Adek yang terletak di kawasan Petamburan, Jakarta Barat. Warung ini amat tenar dengan sajian mienya yang sangat pedas. 

Dilansir dari Nextsharck.com, dengan tampang percaya diri Ben memesan sepiring mi Pedas Mampus. Bersama dengan rekannya, Ben mengajak bersulang dengan gembira. Tetapi beberapa suap kemudian, Ben menggelengkan kepala. Ben menyadari bahwa Mie Pedas Mampus yang menjadi andalan warung itu bukan mie yang wajar. 

Mukanya mendadak marah, Ben menghentikan suapannya. Dia berdiri lalu berteriak “Ini bukan makanan manusia. Sungguh tidak layak untuk dimakan.” Teman Ben pun juga mengucapkan hal yang senada. 

Seseorang mencoba memberikan solusi kepada Ben bahwa dia tidak harus menghabiskan semua mie yang sudah dipesan. Tapi Ben tidak ingin menanggung malu. Dia terus memakannya sembari melepaskan kemejanya. 

Kini, seluruh tubuhnya tampak merah. Ben kemudian berdiri kembali dan minta minuman dalam jumlah yang banyak. “Ini amat menyebalkan sekaligus menjadi yang terburuk yang pernah aku rasakan,” ujarnya mengeluh. 

Karena pedasnya, Ben mengatakan bahwa dia menjadi tuli sementara waktu. 
“Aku tidak bisa mendengar apapun.” katanya

Akhirnya, dia menyudahi semuanya. Dia kemudian pergi menuju ke wastafel dan merendam kepalanya serta mengguyur tubuhnya setelah itu. Ben terang-terangan mengaku bahwa dirinya sudah kalah.

“Ini sungguh sangat menyebalkan. Ini adalah hak terburuk yang pernah aku rasakan dalam hidup ini,” jelas Ben yang terlihat masih sangat kepedasan.. 

Jangan mengaku penggila masakan pedas jika tidak mampu menghabiskan sepiring mie pedas mampus di warung abang adek. Warung Abang Adek mengusung tema mie Pedas Mampus. Semangkok mie di sana, biasa diracik dengan 100 cabe rawit.

Berani coba? [Misterikisah,com]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...