Kisah Mengerikan Pengurus Jenazah Saat Mengurus Mayat Akibat Bunuh Diri - Misteri Kisah
loading...

Kisah Mengerikan Pengurus Jenazah Saat Mengurus Mayat Akibat Bunuh Diri

Misterikisah,com ~ Masing-masing yang bernyawa pasti akan mengalami kematian. Kapan manusia akan menemui ajalnya tentu merupakan rahasia-Nya. Yang jelas setiap manusia pasti akan meninggal pada waktunya.

Namun, banyak kasus kematian disebabkan kejadian yang tidak wajar seperti dibunuh, tawuran dan mungkin bunuh diri. Tidak sedikit orang yang menghilangkan nyawanya sendiri akibat masalah yang dihadapi.

Namun pengurus jenazah ini membagikan pengalamannya tentang mengurus jenazah yang meninggal dunia karena bunuh diri. Bagaimana kisahnya? Simaklah.

Pria tersebut bernama Syed Sohleh Syed Jalaludin. Melalui akun Facebooknya, dia mengurus jenazah seorang pria yang bunuh diri karena masalah asmara.

Semula, dia sangat berat hati ketika diminta mengurus jenazah di rumah sakit. Namun karena tanggung jawab, dia bersama dengan temannya, Ustadz Muhd Aidil Bahar dan ketiga sahabatnya, bergegas ke kamar jenazah.

Dia pun sangat terkejut ketika melihat jenazah tersebut. Korban masih sangat muda kira-kira berusia 20 tahunan. Tetapi yang membuatnya merasa ngeri adalah mayat itu seperti menahan rasa sakit yang hebat. Lidahnya terjulur, kaki dan tangannya seolah menahan sakit yang hebat.

Ketika memakaikan kafan pun, darahnya sering keluar lewat hidung dan mulut. Kotoran juga terus menerus keluar hingga harus mengganti kain kafan baru. Benar-benar memilukan mengurus jenazah yang seperti itu. Tetapi kesadaran akan tugas membuat mereka bisa melakukan pengurusan jenazah dengan sempurna. 

Dia menuliskan pesan dalam akun facebooknya “Saya memperingatkan kepada siapa saja agar berhati-hati dalam hal bercinta. Cari Allah SWT terlebih dahulu maka Allah SWT akan menakdirkan jodoh yang tepat untuk kita. Tetaplah berpikir positif dan dekatkan diri dengan Sang Maha supaya setiap tindakan tidak mengarah pada jalan yang tidak diridhai olehNya.”

Menyingkap sedikit latar belakang kematian almarhum, menurut informasi yang saya terima, lelaki tersebut meninggal dunia akibat gantung diri di kipas angin di langit-langit kamarnya setelah putus cinta dan ditinggalkan oleh kekasihnya.

Saya baru tahu bahwa keluarga almarhum enggan mengurus jenazahnya. Bahkan setelah beberapa hari berada di kamar mayat, keluarnya masih enggan mengambiil jenazah almarhum sehingga pihak rumah sakit menghubungi saya untuk mengurusnya.

Baca Juga :

 Jenglot Bersila Ditemukan Warga di Pantai Pulau Harapan, Bikin Merinding!
Geger Penemuan Jenglot Bersila
 Wanita 45 Tahun ini Buat Sayembara Beri Hadiah Rumah dan Mobil Bagi Pria Brondong Yang Mau menikahinya, Berminat?
Wanita 45 Tahun Bikin Sayembara Cari Brondong









Saya selalu menyeru dan menitipkan pesan agar berhati-hati dalam berhubungan. Carilah cinta Allah SWT dahulu, niscaya Allah akan menakdirkan cinta buat kita. Senantiasa berpikiran positif dan mendekatkan diri kepada Allah agar setiap tindakan kita tidak tersesat ke arah kemungkaran dan jalan yang tidak diridhai.

[Misterikisah,com/ ohbulan.com]



Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...