Aneh! Istri Dipaksa Suaminya Sendiri Berhubungan Dengan Ipar, Ternyata Rahasianya... - Misteri Kisah
loading...

Aneh! Istri Dipaksa Suaminya Sendiri Berhubungan Dengan Ipar, Ternyata Rahasianya...

Misterikisah,com ~ Umumnya seorang suami bersikap protektif kepada istrinya agar sang istri tidak selingkuh dengan pria lainnya. Tapi lain halnya dengan Donwori (45). Dia menyuruh istrinya, Karin (35) berhubungan dengan adik kandungnya sendiri, Donlesi (28). Alasan Donwori menyuruh istrinya berbuat demikian adalah untuk menyelamatkan Donlesi agar tidak berhubungan dengan janda bernama Mira.

Karin sebenarnya merasa sangat sedih menuruti permintaan suaminya. Ingin berhenti menjalin hubungan terlarang dengan adik iparnya, Karin justri diancam oleh Donwori yang akan membeberkan aib Karin dan Donlesi kepada keluarga besar.

Setelah ditelusuri, ancaman itu sebenarnya hanya untuk menutupi keinginan Donwori sendiri. Donwori sangat mendukung hubungan antara Karin dengan Donlesi. Dia bahkan melarang adiknya meninggalkan rumahnya. Karena begitu santai, Karin menaruh curiga pada suaminya. Karin berusaha mencari alasan mengapa sang suami sampai rela dirinya berhubungan dengan adik iparnya.

“Saya mengikuti suami kerja. Sepulang kerja, dia menuju ke arah Sentro,” ungkap Karin seperti dilansir situs JPNN (27/4/2016)
Setelah sampai di daerah Sentro, Karin melihat sang suami masuk ke salah satu rumah. Karin menunggu satu jam lamanya. 3 jam kemudian, Donwori  tak juga keluar. Karin tidak mau ceroboh karena Karin tahu kalau suaminya bekerja sebagai marketing. Dia sendiri juga pernah bekerja di bagian marketing.

“Saya tidak ingin sembrono maka saya melihat berapa jam suami saya di rumah itu,” jelasnya.

Donwori tidak juga keluar rumah meskipun sudah 5 jam lebih di sana. Karin akhirnya mendatangi rumah tersebut dengan sikap yang tenang dan pikiran yang tetap positif. Di rumah tersebut, Karin mengaku mencari suaminya.

Ketika itu, yang menemui Karin adalah wanita tua yang berusia sekitar 67 tahun. Lewat wanita tersebut, rahasia Donwori perlahan terbuka. Karin akhirnya mengetahui bahwa sang suami telah menikah siri dengan wanita bernama Sephia, 27 tahun. Usia pernikahan mereka sudah 2 tahun.

Wanita tua itu tidak lain adalah orang tua Sephia.
“Ibu tersebut tidak mengetahui kalau Donwori ternyata sudah menikah. Selama ini, Donwori mengaku dirinya masih single,” tutur Karin dengan nelongso.

Walaupun tahu dengan kenyataan tersebut, Karin tetap merasa ingin marah. Donwori saat itu sedang berada di kamar atas dan tidak tahu jika ada Karin di rumah Sephia. Karin mengaku saudara Donwori dan dia meminta ibu tua itu memanggil Donwori.

“Bilang saja saya ada perlu sama Donwori,” ujarnya. Tak lama kemudian, Donwori keluar dan dia sangat kaget ketika melihat Karin duduk di ruang tamu. Karin hanya menatap suaminya dengan wajah sedih dan air mata Karin mengalir.

“Saya menangis seharian dan keesokan harinya, suami saya datang tanpa merasa bersalah,” kata Karin.

Karin akhirnya memprotes sang suami dan meminta suaminya melepaskan Sephia. Lagi-lagi, Donwori mengancam Karin dan mengatakan ingin membuka aib hubungan terlarang antara Karin dengan Donlesi.

Dirinya semakin tidak berdaya saat sang mertua meminta dia merayu Donlesi supaya menikah dengan gadis yang menjadi pilihan keluarganya. Tetapi, permasalahan justru dialami oleh Karin. Donwori menjatuhkan talak pada Karin.

“Saya dituduh selingkuh dan mengejar Donlesi,” kata Karin sambil menangis.

Sumber: JPNN.com









Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...