Ditunggu 9 Bulan Bayi Tidak Juga Lahir, Setelah Dioperasi Sangat Mengejutkan - Misteri Kisah
loading...

Ditunggu 9 Bulan Bayi Tidak Juga Lahir, Setelah Dioperasi Sangat Mengejutkan

Misterikisah,com ~ Seorang dokter di salah satu rumah sakit Vietnam sukses mengangkat tumor yang beratnya 10 kg dari wanita yang berusia 44 tahun.

Wanita tersebut bernama Nguyen Thi Ch. Dia mengaku perutnya telah membesar selama 9 bulan, tapi tidak menunjukan tanda-tanda akan melahirkan sama sekali.

Dia segera datang ke sebuah rumah sakit. Dokter yang memeriksa wanita tersebut menemukan tumor besar di perutnya.  Tidak ada cara yang lain sehingga pasien terpaksa harus dioperasi.

Operasi akhirnya dilakukan dan berjalan sukses. Media melaporkan bahwa pasien tersebut sudah diperiksa di sebuah rumah sakit dan dokter menemukan sebuah tomor tetapi dia menolak dioperasi. Itu terjadi 5 bulan yang lalu.
Dokter mengangkat 26 tumor dari rahim seorang wanita di Saudi Arabia (Emirates247.com)
Alasannya, dia yakin dia sedang mengandung seorang bayi seperti yang dikatakan oleh peramal kepada dirinya.

Sebelum ini, seorang dokter di Saudi Arabia juga mengangkat 26 tumor dari rahim wanita. Meskipun begitu, wanita tersebut tetap bisa memiliki anak nantinya. Emirates melaporkan bahwa sebelumnya wanita itu ragu menjalani operasi karena dia takut tidak bisa punya anak.

Berdasarkan pengakuan ginekolog, dr. Nasser bin Mohsen Adawi, tumor itu membuat sang wanita mengalami rasa sakit yang luar biasa. Dia pun terus menerus dibujuk supaya mau operasi.

“Kami mengangkat 26 tumor dari rahimnya. Dia khawatir tidak akan bisa punya anak karena dia sudah menikah dan belum memiliki bayi. Tetapi operasi ini sukses dan syukur rahimnya masih utuh,” jelas dr Nasser. [Misterikisah,com/ Tribunnews.com]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...