Habis Disambar Petir, Remaja Putri ini Malah Dikubur Hidup-hidup - Misteri Kisah
loading...

Habis Disambar Petir, Remaja Putri ini Malah Dikubur Hidup-hidup

Misterikisah.com ~ Pengobatan alternatif ada berbagai macam dan ada pula yang unik. Seperti yang dilakukan oleh remaja bernama Ana Ballesteros ini. Remaja putri yang masih berusia 18 tahun tersebut melakukan pengobatan tradisional dengan mengubur diri hidup-hidup demi penyakit yang bersarang pada tubuhnya sampai sembuh.

Tubuh Ana harus ditimbun tanah sampai dengan batas leher. Jadi semua badannya dikubur dalam tanah kecuali kepalanya. Ana dikubur dalam halaman rumahnya sendiri. Pengobatan kuno ini memang sangat aneh.

Namun apa bisa dikata jika masyarakat di sekitar tempat tinggal Ana sendiri meyakini bentuk pengobatan ini. Keluarga Ana percaya bahwa dengan cara dikubur maka rasa sakit yang diderita oleh Ana setelah tersambar petir akan berkurang. Setelah terkena petir, Ana mengeluhkan bagian belakang punggungnya sehingga cara berjalannya kurang baik.

Dengan cara dikubur ini, masyarakat percaya bahwa cara tersebut bisa menghilangkan energi hasil dari sambaran petir. Ana disambar oleh petir ketika dirinya berjalan menuju sekolahnya.

“Saya tahu dengan duduk di dalam tanah. Maka tubuh saya akan kembali pulih karena ini adalah pengobatan tradisional,” ujarnya sepeti dikutip Misterikisah.com dari laman Dream (28/9/16).

Milena, ibu kandung Ana menuturkan bahwa penduduk di tempat tinggalnya mengatakan bahwa sebelum dibawa ke rumah sakit, Ana sebaiknya dirawat dengan cara tradisional ini untuk menghilangkan energi yang disebabkan oleh sambaran petir.

“Saya berdoa semoga dia lekas sembuh. Ana tidak bisa berjalan dengan baik dan ada luka bakar di kakinya yang sering membuatnya sakit. Saya percaya bahwa Tuhan akan menyembuhkannya dan perawatan dimulai awal minggu ini. Semoga efektif,” tuturnya.

Beberapa pihak dari klinik yang bernama Walter Gomez menuturkan jika masih banyak orang-orang yang percaya dengan pengobatan kuno ini.

“Tidak ada bukti yang ilmiah yang membenarkan cara kuno tersebut yaitu menanam tubuh dalam tanah agar sakitnya berkurang,” pungkas Gomez.[ Misterikisah/ Dream]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...