Kejam! Ayah Ini Terekam CCTV lempar Anak Tirinya Ke Kolam Hingga Tewas - Misteri Kisah
loading...

Kejam! Ayah Ini Terekam CCTV lempar Anak Tirinya Ke Kolam Hingga Tewas

Misterikisah,com ~ Ayah biasanya berusaha melindungi anaknya meskipun dia sendiri harus mengorbankan nyawanya. Tapi lain dengan pria yang satu ini. Aksinya yang kejam terekam dalam kamera CCTV. Dalam rekaman tersebut, dia tampak sedang  menenggelamkan anak kecil yang merupakan putri tirinya yang masih berusia 3 tahun.

Ayah Ini Terekam CCTV lempar Anak Tirinya Ke Kolam Hingga Tewas
Foto yang diambil dari rekaman CCTV ini memperlihatkan Jose sedang melempar anak tirinya yang baru berusia tiga tahun ke dalam kolam sehingga bocah itu tewas. (Mirror)
Dikutip Misterikisah.com dari Kompas (22/9/16), Peristiwa tersebut terjadi di Meksiko. Ketika rekaman CCTV itu tersebar, publik mengecam tindakan sang ayah tiri.

Pria itu diketahui bernama Jose David N. Dia melakukan aksinya ketika ibu anak tersebut sedang tidur di kamar hotel.

Ketika dijatuhkan, balita itu tidak bisa berenang dan dia sedang berjuang keras untuk mengapung. Sedangkan Jose tetap berdiri dengan tenang di tepian kolam. Setelah sang anak tewas, Jose kembali ke dalam kamar seakan-akan tidak terjadi apa-apa. Ketika bocah malang itu diberitakan tewas, Jose pura-pura sedih dan terkejut.

Namun, rekaman CCTV hotel sudah lebih dari cukup untuk membuktikan apa yang Jose lakukan. Hakim pun telah menjatuhkan vonis penjara kepada pria kejam tersebut tanpa kemungkinan bebas tanpa syarat.

Hakim Juan Salvador Alonso Mejia, Ana Lilia Garcia Cardona, dan Noe Reyes Millan menyatakan bahwa Jose bersalah atas kematian bocah yang masih balita tersebut. Sedangkan Hakim Garcia Cardona mengatakan bahwa Jose juga menarik rambut sang bocah dan memegang tubuhnya dalam posisi tertentu sehingga anak malang tersebut tak bisa lagi bernapas.

Kuasa hukum tersangka berusaha meyakinkan sang hakim bahwa anak tersebut tewas di luar kolam. Bukan karena tenggelam. Tetapi sang hakim mengabaikan hal tersebut dan tetap teguh pada keputusan mereka. Pria itu dijatuhi hukuman penjara 100 tahun lamanya. [Misterikisah/ Kompas.com]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...