Ledakkan Gua Angker, Para Pekerja Kaget Temukan Ular Terbesar Di Dunia - Misteri Kisah
loading...

Ledakkan Gua Angker, Para Pekerja Kaget Temukan Ular Terbesar Di Dunia

Misterikisah,com ~ Ular Anaconda berukuran panjang 10 meter ditemukan pada lokasi pembangunan bendungan di Brasil Utara. Reptil dengan berat 400 kg tersebut telah ditemukan oleh para pekerja konstruksi setelah mereka meledakkan gua di Altamira, Para.

Dikutip dari Daily Mail pada Senin (26/9/2016), sebuah video telah direkam menunjukkan bahwa salah satu pekerja konstruksi menunjukkan bahwa ular raksasa tersebut konon mempunyai tubuh dengan diameter 1 meter. Tubuh ular tersebut memiliki bintik kuning pada perutnya.

Banyak netizen yang menyayangkan penangkapan ular tersebut dan bukannya dilepaskan di habitat alaminya. Sampai sekarang masih belum jelas apakah ular itu dibunuh atau tidak.
"Saya tidak yakin ini sungguhan, tapi, jika memang benar, memalukan sekali orang yang membunuhnya! Ular sebesar itu mungkin umurnya panjang sekali, tapi dibunuh hanya untuk beberapa foto? Sia-sia…" tulis seorang netizen..

Ular raksasa tersebut ditemukan di pembangunan Bendungan Belo Monte. Proyek bendungan di Sungai Xingu itu dimanfaatkan sebagai pembangkit tenaga listrik.

Jika sudah selesai, Belo Monte akan menjadi bendungan yang paling besar keempat  di dunia.

Berdasarkan Guiness World Recor, ular Anaconda terpanjang di dunia sampai sekarang masih dipegang oleh Medusa. Saat ini, medusa ada di penangkaran ular di Kansas City, Amerika Serikat. 
Tubuh medusa memiliki panjang hingga 7,6 meter. (*)

Simak Videonya :


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...