Merinding! 4 Benda ini Tertangkap Kamera Bergerak Sendiri Secara Misterius - Misteri Kisah
loading...

Merinding! 4 Benda ini Tertangkap Kamera Bergerak Sendiri Secara Misterius

Misterikisah,com ~ Meskipun teknologi sudah canggih, hal-hal yang berbau mistis tetap terjadi di Barat maupun Timur. Masyarakat percaya bahwa mereka hidup berdampingan di alam yang berbeda. Meskipun begitu, sebagian juga ada yang menyangkal sosok gaib itu. Termasuk menyangkal bahwa benda-benda yang bergerak sendiri adalah rekayasa teknologi.

Beriku benda-benda yang bergerak sendiri yang dirangkum Misterikisah,com dari laman Merdeka.com:

1. Gelas yang Bergerak Sendiri
Merinding! 4 Benda ini Tertangkap Kamera Bergerak Sendiri Secara Misterius
Presenter TV Honduras, Carlos Molina, bergidik ketika melihat gelas yang ada di mejanya bergerak sendiri. Kejadian tersebut muncul ketika siaran langsung acara pagi. Molina yakin bahwa yang dilihatnya adalah fenomena ghaib.

Molina yang ketika itu tengah duduk beberapa senti dari gelas melihat dengan jelas bagaimana gelas tersebut bergerak dari kiri ke kanan beberapa detik.
Molina percaya bahwa meja tempat gelas itu diletakkan tidak miring dan tidak ada air sedikitpun yang tumpah di meja saat gelas tersebut bergerak. Itu tandanya meja memang datar.

Rekan Molina, Pablo Zapata, melihat sendiri bagaimana gelas tersebut bergerak.

“Lihat. Bisa lihatkah kamu bagaimana gelas tersebut bergerak? Meja ini tidak miring sama sekali,” ungkap Molina.

Pemirsa yang menyaksikan hal tersebut  mengatakan bahwa kejadian tersebut hanyalah bentuk tipuan belaka.

Namun Molina mengatakan pada staf produksi acara tidak terlibat dalam kejadian tersebut.
Berikut videonya

2. Boneka Inggris yang Bergerak Sendiri
Merinding! 4 Benda ini Tertangkap Kamera Bergerak Sendiri Secara Misterius

Boneka kayu ini mungkin akan menjadi cerita yang tak kalah menyeramkan dari boneka Annabelle. Boneka kayu tersebut sempat mencekik pemiliknya. Kini, dia tertangkap kamera bergerak di malam hari.

Boneka tersebut disimpan oleh paranormal asal Stourbridge, Jayne Harris untuk diselidiki. Boneka ini sudah ditempatkan dalam kotak kaca yang diisolasi dan dipantau selama 24 jam dengan kamera.

Video yang direkam pada kegelapan malam menunjukkan salib kayu yang menghubungkan boneka dengan tali bergerak sendiri. Boneka kayu ini sebelumnya dimiliki oleh John. Boneka tersebut didapatkan dari ayahnya. Pada suatu malam, tiba-tiba dia bangun dan boneka itu akan mencekik lehernya.

“Saya melihat ada bayangan bergerak dari salah satu sisi jendela ke sisi yang lain dan khawatir ada sesuatu yang mencoba menakuti saya. Tiba-tiba tenggorokan saya menjadi sesak. Saya tidak pernah dicekik sebelumnya,” ujar John.

Kemudian John memberikan boneka kayu tersebut pada Jayne Harris. Harris sudah mengamati boneka itu selama tiga bulan.

3. Pembatas Saf Salat yang Bergerak Sendiri
Merinding! 4 Benda ini Tertangkap Kamera Bergerak Sendiri Secara Misterius

Benda aneh yang bergerak sendiri kali ini terjadi di Melaka, Malaysia. Otoritas setempat bahkan membentuk tim khusus untuk melacak bagaimana pembatas saf salat di mushala bisa berjalan sendiri.

“Saya akan menerjunkan tim dari kelompok ilmuwan untuk melakukan investigasi,” ungkap Kepala Otoritas Datuk Seri Idris Haron.

Dua benda yang terbuat dari kayu itu bergerak sendiri dan hal ini bisa dibuktikan dari rekaman CCTV. Peristiwa itu terjadi di Masjid Baru Kampung Tedong. Video ini diunggah secara viral melalui akun Facebook Jasin Daily dan akun Youtube NST. Video itu telah disaksikan sebanyak 15 ribu kali.

“Investigasi terkait dikatakan supaya tidak menjadi sesuatu yang berabu mistis, apalagi ini kan sedang bulan Ramadhan,” jelasnya.
Idris percaya bahwa ada pihak yang menggunakan kecanggihan teknologi untuk membuat kegaduhan.
Berikut videonya

4. Sosok Gaib yang Mencuci Piring di Restoran Amerika Serikat
Merinding! 4 Benda ini Tertangkap Kamera Bergerak Sendiri Secara Misterius

Sebuah restoran di Negara Bagian Lowa, Amerika Serikat diduga kuat berhantu. Ini diungkapkan oleh pemilik restoran dan dia kemudian memanggil pemburu hantu untuk menyelesaikan permasalahan ini.

Restoran yang bernama Chuck and Edna dilengkapi oleh kamera CCTV berhasil merekam sosok aneh seperti bayangan yang mirip manusia sedang mencuci piring.

“Para pegawai memang merasakan hal yang ganjil tetapi saya bersikukuh tidak ada yang aneh sampai saya melihat sendiri rekaman kamera tersebut,” ungkap pemilik restoran Pat Orr.
Di samping itu, beberapa hal yang menyeramkan juga terjadi.  Deretan gelas keluar sendiri dari rak dan mengenai kepala para karyawan. Mereka juga sering bercerita hampir terjatuh seakan-akan ada yang mendorong.

Kepolisian Lowa sedang menyelidiki kasus tersebut. Mereka belum yakin dengan apa yang disaksikan dalam rekaman. [Misteri Kisah]


Penasaran? Berikut videonya:


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...