Surat Memilukan dari Siswi SMK Sebelum Tewas Gantung Diri - Misteri Kisah
loading...

Surat Memilukan dari Siswi SMK Sebelum Tewas Gantung Diri

Misterikisah,com ~ Seorang gadis yang tinggal di Desa Olang, Kabupaten Luwu bernama Haswati atau Has ditemukan tak bernyawa dengan kondisi leher yang tergantung. Gadis berusia 18 tahun diduga kuat melakukan gantung diri.

Korban yang baru saja menyelesaikan pendidikannya di SMK Analisis Kimia Palopo ini, ditemukan pertama kali sudah tidak bernyawa oleh salah seorang tetangganya..

Ketika itu, korban sedang berdua di rumah dengan adiknya yang bernama Aziz. Sedangkan ibu korban pergi ke pasar dan ayahnya memancing di laut.
Sebelum gantung diri, Has menuliskan dua surat. Surat pertama ditujukan kepada orangtua korban dan berisi permohonan maaf. Adapun surat kedua ditujukan kepada seorang pria bernama Joko, yang diketahui mantan kekasih korban. Surat tersebut ditemukan oleh polisi di kamar korban sesaat setelah korban ditemukan meninggal dunia.


Dalam surat untuk Joko tersebut, korban mengaku sangat sayang kepadanya dan tak kuat menanggung sakit hati setelah hubungan asmara keduanya kandas di tengah jalan..
.
Has dalam surat tersebut menitipkan pesan supaya kematiannya tidak perlu ditangisi supaya dia bisa tenang. Has juga meminta orang-orang yang dicintainya selalu berbahagia meskipun dia sudah tidak hidup lagi.

Begitu mengetahui putrinya gantung diri dan tewas, Ibu Has menangis histeris. Dia sama sekali tidak menyangka bahwa anaknya nekad gantung diri.

“Padahal besok dia akan ke Palopo untuk melunasi biaya pendaftarannya di STIKES Luwu Raya,” ucap Ibu Has  sambil terisak.(*)

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...