Terekam Bungkus Anak Pakai Plastik di Sungai, Ternyata Alasan Ayah ini Bikin Haru Netizen - Misteri Kisah
loading...

Terekam Bungkus Anak Pakai Plastik di Sungai, Ternyata Alasan Ayah ini Bikin Haru Netizen

Terekam Bungkus Plastik Anaknya di Sungai, Ternyata Alasan Ayah ini Bikin Haru Netizen
Misterikisah,comAnak memang seharusnya dilindungi oleh sang ayah. Bahkan untuk membahagiakan anak, ayah pasti akan merelakan dirinya berada dalam situasi yang membahayakan. Seorang ayah akan melakukan apa saja demi melindungi sang buah hati

Itulah yang dilakukan pria Vietnam ini. Ternyata alasannya karena khawatir seragam sekolah anaknya basah ketika menyeberangi sungai, pria ini mengambil inisiatif membungkus mereka dengan kantong plastik.

Walapun tidak diketahui identitas pria itu, tetapi banyak orang yang berpikir kalau apa yang dia lakukan tidak baik karena meletakkan seorang anak dalam kantong plastik. 

Tetapi cara ini harus dilakukan mengingat selama musim banjir. Arus sungai Nam Pao di Vietnam sangat deras. Selain itu, ini dilakukan agar anak-anak tidak usah berenang dan sampai ke sekolah tepat pada waktunya. Dan yang paling penting seragamnya tidak basah. 
Aksi pria yang melindungi anaknya ini beredar luas Youtube.
Seperti diberitakan Metro, Sabtu (22/3/2014), arus sungai Nam Po di Vietnam sangat deras selama musim banjir, sehingga mereka berinisiatif untuk membungkus anak-anak yang yang ingin pergi ke sekolah dengan kantong plastik agar baju anak itu tidak basah.

Selain anak-anak yang ingin pergi ke sekolah, beberapa orang pria ini juga membantu menyebrangi sebuah sepeda motor dengan menggunakan bambu yang dirakit.

Penasaran? Simak Videonya berikut :



Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...