Wow! Pria Transgender ini Bisa Lahirkan Bayi, ini Kisahnya - Misteri Kisah
loading...

Wow! Pria Transgender ini Bisa Lahirkan Bayi, ini Kisahnya

Misterikisah,com ~ Isu transgender sepertinya menjadi hal yang biasa di luar negeri. Salah satu orang yang mengubah jenis kelaminnya yaitu Evan Hempel. Dia dilahirkan sebagai seorang wanita namun memilih untuk mengubah diri menjadi lelaki. Tetapi itu tak mengurangi hasratnya untuk melahirkan seorang bayi.

Oleh karenanya, dia berencana merealisasikan keinginannya. Evan telah menjadi lelaki transgender dan pasangannya adalah perempuan. Evan akhirnya mencoba memasukkan sperma donor ke dalam rahimnya.

Usaha ini sudah dicoba sejak 5 tahun silam. Namun sayang gagal berkali-kali. Pada akhir tahun 2015, kerja kerasnya telah berbuah. Seorang bayi yang lucu lahir dari rahimnya.

Adik Evan, Jessi, menjelaskan pokok persoalan yang cukup rumit tentang pria transgender yang maskulin namun punya sifat feminin yang ingin melahirkan bayi. Evan rupanya dinilai cukup beruntung sebab banyak transgender lainnya yang punya kesulitan “berdamai” dengan fisiknya dan perasaannya yang ingin mengandung serta melahirkan. Evan tak memiliki masalah seperti itu.

“Saya justru merasa keren karena tubuh saya bisa melakukan ini tanpa masalah sedikitpun,” katanya seperti dikutip Misterikisah.com dari Liputan6.com (5/9/2016)

Di tempat kerjanya, tidak ada satu pun yang mengetahui bahwa dia adalah pria transgender. Terlebih dia sedang hamil. Evan diam-diam menghubungi HRD.

Dia pun mendapatkan respon yang lumayan positif di lingkungan tempat kerjanya tentang kehamilan ini. Banyak yang menganggap dia hanyalah laki-laki yang punya perut gendut.
Evan terancam tidak bisa mendapatkan asuransi kesehatan karena semua dokumen tentang dirinya adalah laki-laki. Tetapi dia tidak bisa membuat petugas asuransi yakin bahwa dia sesungguhnya seorang wanita. Untuk memperoleh asuransi tersebut, dia harus mengubah identitas dirinya menjadi wanita.

“Saat saya memperoleh asuransi, mereka tidak memanggil saya dengan sebutan ‘Pak’ atau ‘Bu’ tetapi memakai nama lengkap, Evan Hempel,” ungkapnya.

Evan melahirkan sesuai dengan jadwal yang diperkirakan. Evan mulai rajin menyusui sang bayi. Dia berencana menyuntikkan testosteron lagi guna membuat payudara mengecil setelah tidak menyusui anaknya lagi.(*)

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...