8 Cerita Hantu ini Tidak Seram Tapi Malah Bikin Ngakak - Misteri Kisah
loading...

8 Cerita Hantu ini Tidak Seram Tapi Malah Bikin Ngakak



Misterikisah.com ~ Hantu identik dengan hal yang menakutkan atau menyeramkan. Namun cerita-cerita hantu di bawah ini tidak akan membuat pembacanya ketakutan. Sebaliknya pembaca malah akan tertawa terpingkal pingkal tanpa henti. Malah tidak akan takut lagi sama yang namanya makhluk ghaib.

1. Bagaimana Kamu Mati?


Dua hantu bertemu dan saling menanyakan alasan kematian masing-masing
Hantu 1 : Bagaimana kamu bisa mati?
Hantu 2 : Aku mati kedinginan
Hantu 1 : Kok bisa?
Hantu 2 : Aku masuk dalam lemari es. Awalnya Cuma menggigil tapi lama-lama tubuhku jadi beku. Aku merasa dunia menjadi gelap dan aku pun mati. Aku senang mati tanpa merasakan banyak kesakitan.
Hantu 1 : Kasihan banget kamu.
Hantu 2 : Kalau kamu matinya gimana?
Hantu 1 : Kena serangan jantung.
Hantu 2 : Kok bisa kena serangan jantung gitu?
Hantu 1 : Aku memergoki istriku lagi selingkuh. Aku pulang ke rumah agak cepat. Aku melihat ada celana dalam seorang lelaki di dekat pintu. Aku langsung tahu istriku sedang tidur dengan pria lain. Begitu aku masuk kamar, hanya ada istriku saja. Aku yakin laki laki itu pasti masih sembunyi dekat kamar istriku. Aku cari kemana-mana sampai lari naik ke tingkat atas tidak ada juga. Aku kecapekan dan akhirnya kena serangan jantung. Terus mati
Hantu 2 : Aduh kok dicari di dalem kulkas sih? Selingkuhan istrimu itu kan aku! Seandainya kau pergoki aku kan kita masih hidup sekarang. Dasar bodoh!

2. Hantu kesepian

Di gedung yang angker, sesosok hantu penghuni tengah sedih dan termenung. Kawannya yang sesama hantu datang menghampiri.
Hantu 1 : Kok sedih gitu mukanya? Kayak gue dong ceria.
Hantu 2 : Gue lagi nggak mood banget.
Hantu 1 : Kenapa?
Hantu 2 : Muka gue jadi kelihatan gara-gara acara tivi
Hantu 1 : Terus kenapa sedih? Bukannya malah bangga. Manusia-manusia itu nggak lagi berani kesini.
Hantu 2 : Justru itu gue merasa kesepian


Halaman selanjutnya..
123

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...