Siapa Sangka Ternyata Ini Adalah Foto-foto Selfie Terakhir Mereka Sebelum Ajal Menjemput - Misteri Kisah
loading...

Siapa Sangka Ternyata Ini Adalah Foto-foto Selfie Terakhir Mereka Sebelum Ajal Menjemput

Siapa Sangka Ternyata Ini Adalah Foto-foto Selfie Mereka Sebelum Ajal Menjemput
Misterikisah.com ~ Selfie atau swafoto merupakan kegiatan yang menyenangkan apalagi jika dilakukan bersama dengan orang-orang tersayang. Tetapi banyak peristiwa yang berujung maut karena foto selfie.  Beberapa orang beranggapan bahwa selfie harus tampak keren. Karena tuntutan itulah, beberapa di antara mereka sampai rela mempertaruhkan nyawa demi mendapatkan foto terbaik.

Seperti yang dikutip Misterikisah.com dari situs Tribunsumsel.com, inilah deretan kejadian foto selfie terakhir sebelum ajal menjemput mereka:

1. Insiden Bom di Omagh
Foto tersebut diambil pada tanggal 15 Agustus 1998. Tampak dalam foto, ayah sedang menggendong anaknya. Beberapa detik kemudian, mereka berdua bersama dengan puluhan orang lain tewas seketika setelah bom yang diduga berasal dari mobil merah meledak.

2. Mohammad Chatah dan Mohammad al-Chaar
Netizen sempat bersimpati dengan kematian dua orang bernama Mohammad Chatah dan Mohammad al-Chaar. Mereka tewas lantaran menjadi korban ledakan bom mobil di Beirut. Ketika kejadian tersebut berlangsung, mereka berdua beserta tiga orang temannya sedang bersantai di pinggir jalan. Tiba-tiba, Mohammad Chatah ingin selfie. Nahas, mobil yang ada di belakang mereka tiba-tiba saja meledak dan membuat Mohammad al-Chaar tewas beserta keempat temannya.

3. Gary Slok
Duka yang mendalam masih dirasakan akibat jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 di Ukraina pada bulan Juli 2014 yang lalu. Seorang penumpang bernama Gary Slok sempat berswafoto dengan ibunda sesaat sebelum pesawat tinggal landas.

4. Eri Yunanto
Eri Yunanto dan Theofilus Dicky, kedua mahasiswa asal Universitas Atmajaya Yogyakarta itu pertama kali mendaki Gunung Merapi. Mereka ingin berfoto di Puncak Garuda Merapi. Namun sayang Eri Yunanto tewas setelah menaiki dan duduk di Puncak Garuda Merapi. Eri jatuh ke dalam kawah Merapi yang memiliki kedalaman 200 meter.

5. Nurhayati Wook dan Siti Yuslianis Roslan
Mereka berdua merupakan korban dari kecerobohan pengemudi yang mengambil foto selfie dengan menggunakan kamera yang dijulurkan dari luar mobil yang berwarna merah. Pengemudi tersebut tidak sadar bahwa mobilnya telah keluar dari jalur dan  disambar oleh truk yang berada tepat di belakangnya. Pengemudi selamat namun sayang kedua penumpang konon tewas seketika.

6. Regina Kay Walters
Regina Kay Walters (14) merupakan wanita yang berasal dari Texas. Foto tersebut diambil beberapa detik sebelum Regina tewas dibunuh. Orang yang mengambil foto itu merupakan pembunuh berantai yang bernama Robert Ben Rhoades.

7. Para Mahasiswa VNR VJIET
24 mahasiswa VNR VJIET India sedang melakukan studi wisata. Mereka semua melewati Sungai Beas. Para mahasiswa pun menyempatkan diri untuk melakukan selfie bersama. Tapi sayang, air bah akhirnya menyeret mereka dalam arus sungai yang sangat deras.

8. Michael dan Sean McQuilken
Sean McQuilken (12) dan sang kakak, Michael McQuilken (18) mengambil foto ketika sedang mendaki More Rock di Taman Nasional Sequoia, California, Amerika Serikat. Mereka berdua tersenyum dan terlihat bahwa rambut keduanya berdiri tegak ke atas. Tapi itu bukan sesuatu yang disengaja. Dari pengakuan Michael, rambut mereka berdiri ke atas.
Itu bukanlah kesengajaan. Menurut pengakuan Michael, rambutnya berdiri karena ada pertanda buruk. Beberapa detik setelah foto itu diambil, keduanya tersambar petir.

9. Jadiel
Musisi beraliran Reggae yang berasal dari Meksiko ini tewas pada Bulan Mei tahun 2014 silam. Beberapa saat sebelum dia ditemukan tewas tak bernyawa, Jadiel mengunggahkan foto selfie dirinya ke akun Instagram. Setelah melakukan selfie, Jadiel yang sedang berada di New York tersebut akhirnya tewas karena kecelakaan sepeda motor yang mengenaskan.

10. Xenia Ignatyeva
Xenia Ignatyea yang masih berusia 17 tahun bermaksud ingin membuat kawan-kawannya kagum dengan melakukan selfie di atas sebuah jembatan besi kereta api yang tingginya kurang lebih 9 meter. Dia sudah mengambil beberapa foto selfie. Sayang, dia tergelincir dan jatuh mengenai kabel listrik yang bertegangan 1.500 volts. Dia tewas seketika.

11. Tomi Luki Saputra
Salah seorang warga Jalan Mangga, Kelurahan Kejuron, Kota Madiun harus membayar mahal foto selfienya dengan nyawa. Dia tewas setelah tersambar kereta api Bangunkarta ketika selfie bersama dengan teman-temannya. Latar belakangnya adalah kereta api yang sedang melintas. Tomi terlambat menghindar kereta api sesaat ketika kereta api melintas.

12. Selfie Bintang Pop Meksiko
Penyanyi pop asal Meksiko bernama Jenni Rivera mengalami nasib yang mengenaskan ketika sedang melakukan selfie. Selfie tersebut dilakukan di atas pesawat jet pribadinya bersama rekan-rekannya. Namun sayang pesawat jet nya mengalami kecelakaan dan tidak ada yang selamat.

13. Courtney Sanford
Courtney Sanford mengunggahkan foto selfie yang menunjukkan ekspresinya ketika mendengarkan lagu Pharrel Williams yang judulnya Happy. Foto tersebut diunggahkan ketika dia sedang mengendarai mobilnya menuju ke Carolina Utara. Tapi sayang mobilnya tabrakan dengan truk yang besar dan Courtney Sanford tak selamat.

Baca Juga:


Demikian 13 foto selfie yang berujung dengan kematian. Bagaimana pendapatmu?
[Misteri Kisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...