Gigit Buah Dada Model Cantik, Ular Ini Malah Yang Mati, Kok Bisa? - Misteri Kisah
loading...

Gigit Buah Dada Model Cantik, Ular Ini Malah Yang Mati, Kok Bisa?

Misterikisah.com ~ Ular merupakan binatang yang menyeramkan bagi banyak orang khususnya wanita. Alasannya adalah ular bisa menyebabkan kematian kepada korban yang digigitnya. Tapi yang dialami oleh model cantik asal Israel ini justru sebaliknya.

Orit Fox saat itu tengah melakukan pemotretan untuk produk kosmetik. Dia diwajibkan memegang ular yang berukuran cukup besar dan memajang pose $eksi. Orit difoto dengan pose memeluk ular yang melilit tangannya.

Tiba-tiba ular berubah sangat agresif. Ular menerkam dada Orit yang diekspose. Wanita itu langsung menjerit ketika ular menggigit payud@ranya.

Dilansir dari Mirror, Senin (03/10/2016), ular yang agresif tersebut terus menggigit meskipun si model sudah berusaha untuk melepaskannya. Seorang pria lalu datang untuk menyelamatkan Orit. Beberapa saat kemudian, ular itu melepaskan gigitannya dari p@yudara si model.

Model tersebut lalu menerima suntikan tetanus karena gigitan ular. Meskipun tidak beracun, mereka ingin memastikan keselamatan model itu.  

Yang aneh adalah, beberapa waktu kemudian dilaporkan kalau ular itu justru mati. Diduga, silikon yang terdapat dalam dada si model-lah yang menyebabkan keracunan pada ular dan membunuhnya. [Misterikisah.com/ Liputan6]

Berikut Videonya:


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...