Ibu Ini Grebek Putrinya yang Masih SMP sedang Berada di Kamar Hotel Dengan Pacar - Misteri Kisah
loading...

Ibu Ini Grebek Putrinya yang Masih SMP sedang Berada di Kamar Hotel Dengan Pacar

Misterikisah.com ~ Kasus asusila lagi-lagi terjadi pada anak-anak di bawah umur. Kali ini terjadi di Kota Samarinda. Muda mudi yang masih di bawah umur berani pesan kamar hotel untuk hubungan b-adan.

Semula, orang tua curiga dengan pergaulan si anak perempuan apalagi anaknya diketahui pergi dari rumah tanpa sepengetahuan orang rumah.

Ibu itu mencari anaknya yang berinisial RV (14) yang merupakan pelajar SMP.

Berkat informasi dari teman-temannya. Pada 13 Oktober silam, si ibu menemukan anaknya sedang berbuat layaknya suami-istri dengan sang pacar di salah satu kamar hotel melati yang terletak di Jalan Gatot Subroto. Yang lebih parah lagi, tidak hanya satu pasangan yang melakukannya.

Namun ada dua pasangan di dalam kamar tersebut.  Sang ibu langsung membawa anaknya dan pacar si anak ke Mapolsekta Samarinda Utara untuk menjalani proses hukum,
Pasangan RV yaitu HA (17) telah diamankan oleh aparat sedangkan pasangan lainnya tidak diketahui lagi dimana keberadaaannya. Si ibu korban hanya foksu membawa anak dan pasangannya ke kepolisian.

“Benar memang ada orangtua yang mendatangi polsek untuk melaporkan kasus persetubuhan anaknya dan ibu korban ini juga menggrebek hotel. Saat itu ada dua pasangan yang berada dalam kamar hotel,” ujar Kanit Reskrim Polsekta Samarinda Utara, Ipda Wawan Gunawan.

[Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...