Jenglot Bersila Ditemukan Warga di Pantai Pulau Harapan, Bikin Merinding! - Misteri Kisah
loading...

Jenglot Bersila Ditemukan Warga di Pantai Pulau Harapan, Bikin Merinding!

Misterikisah.com ~ Ada kehebohan yang terjadi pada warga Pulau Seribu, Jakarta. Ini disebabkan oleh penemuan Jenglot yang sedang duduk bersila seperti layaknya manusia. Jenglot ini berukuran 10 cm mirip seperti mumi dan wajahnya seperti tengkorak. Ini membuat warga yang tinggal di Kepulauan Seribu Utara, Kepulauan Seribu geger.

Salah seorang petugas pemeliharaan prasarana serta sarana umum (PPSU) bernama Hendra (25) mengaku memang benar dirinya menemukan sosok yang sangat menyeramkan tersebut sekitar pukul 07.00 WIB tepat di Taman Terpadu dekat bibir pantai. Jenglot tersebut ditemukan dalam keadaan yang terbungkus potongan kafan.

“Benar. Ada laporan temuan benda yang seperti jenglot oleh petugas PPSU Kelurahan Pulau Harapan bernama Hendra,” ujar Lurah Pulau Harapan, Yulihardi.

Berdasarkan pada fisiknya, jenglot itu berwarna hitam, gigi bertaring dan rambutnya terurai. Kuku kaki dan tangannya dibiarkan memanjang.

“Badannya persis dengan yang disaksikan pada TV. Tak ada beda,” jelas Yulihardi.

Hendra sama sekali tak berniat menemukan jenglot itu di taman Terpadu. Waktu itu dirinya sedang melihat bungkusan plastik serta kain putih yang berukuran 9 mtr. Penasaran dia  membuka benda tersebut. Dia memberanikan diri.

“Waktu saya buka ternyata jenglot,” katanya.

Tak pelak lagi bahwa jenglot yang memiliki ukuran 10 cm tersebut membuat ramai warga setempat. Warga berduyun-duyun mengambil gambar melalui kamera Hpnya. [Misteri Kisah]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...