Jika 6 Hal Ini Sering Kamu Alami, Putuskan Saja Pacarmu! - Misteri Kisah
loading...

Jika 6 Hal Ini Sering Kamu Alami, Putuskan Saja Pacarmu!

Misterikisah.com ~ Sebagian besar orang tidak sadar jika hubungan mereka sebaiknya diputuskan daripada dipertahankan. Ini disebabkan banyak permasalahan sepele yang diabaikan dalam hubungan percintaan padahal itu penting.

Jika seseorang sudah jatuh cinta pada orang lain, dia akan cenderung kehilangan jati dirinya. Dia akan menyerahkan semua jiwanya untuk seseorang yang dia cintai. Jika anda mengalami masalah tersebut, ini tanda ada yang salah dengan hubungan percintaan anda.

Dikutip Misterikisah.com dari Liputan6.com, jika 6 hal berikut ini sering anda alami dalam hubungan dengan pacar, sebaiknya segera putuskan hubungan dengan sang kekasih secepatnya: 

1. Minta izin terus menerus
Meminta pertimbangan dari pasangan mungkin hal yang baik namun Anda tak harus selalu meminta izin untuk semuany. Anda sebaiknya memiliki kebebasan untuk melakukan apa pun yang anda inginkan. Bukan begitu? 

2. Anda melakukan apa saja supaya tidak ada pertengkaran 
Anda mungkin berpikir bahwa dengan mengabaikan suatu permasalahan bisa membuat suatu hubungan bertahan lebih lama. Anda mempunyai rasa takut untuk putus bahkan untuk pertengkaran kecil sekalipun. Jika pasangan yang salah, Anda membiarkannya saja agar terhindar dari pertengkaran. 

3. Sering berantem
Tidak ada pasangan yang tidak memilki masalah meskipun mereka adalah pasangan yang berbahagia. Tapi gimana kalau pertengkaran itu terjadi hampir setiap hari? Masihkah itu disebut pasangan yang bahagia? 

4. Mempengaruhi Kehidupan Pekerjaan Anda
Pasangan anda tidak bisa memisahkan antara kehidupan pribadi dengan kehidupan profesional. Dia mengirimkan pesan dan mengajak komunikasi pada saat anda sibuk bekerja. Dia tidak percaya pada anda dan selalu berpikiran negatif tentang hubungan anda dengan partner kerja anda. 

5. Pasangan sering memberikan ancaman/ultimatum
Pasangan yang sering mengancam untuk putus adalah dia yang menggunakan cara manipulatif supaya tetap berkuasa atas diri Anda. Ultimatum tersebut bisa digunakan olehnya untuk menutupi kesalahan yang dia lakukan ketika anda bertanya kepadanya. 

6. Pasangan terus membuat anda merasa bersalah
Ini tentu tidak adil. Ketika kalian berdua bertengkar, tentu kalian tahu siapa yang salah dan siapa yang sebaiknya disalahkan. Namun dia terus menerus menyalahkan diri Anda. Tidak mudah memang mengakhiri hubungan yang sudah dijalin sejak lama namun demi  diri, Anda sebaiknya tegas dan  cepat bertindak.

[Misterikisah]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...