Kisah 4 Orang Yang Meninggal Karena Dikerjai Temannya Saat Ulang Tahun - Misteri Kisah
loading...

Kisah 4 Orang Yang Meninggal Karena Dikerjai Temannya Saat Ulang Tahun

Misterikisah.com ~ Momen ulang tahun semestinya digunakan untuk mensyukuri umur yang panjang dan menjadi saat yang membahagiakan. Orang yang sedang berulang tahun biasanya merayakan kebahagiaan dengan makan-makan, karaoke, atau jalan-jalan. Tapi perayaan ulang tahun di Indonesia nampaknya ‘ekstrem’ dibandingkan dengan perayaan pada umumnya.

Sekarang ini,  banyak teman yang merayakan ulang tahun temannya yang lain dengan cara-cara yang tak elok seperti melempar telur dan tepung. Mereka juga menceburkan temannya ke dalam got dan lain sebagainya. Kelihatannya seru tapi bisa menyebabkan nyawa melayang.

Berikut ini adalah 4 Orang yang meninggal saat perayaan ulang tahun karena dikerjai oleh temannya:

1. Tewas tersengat listrik karena disiram dengan menggunakan air
tewas tersengat listrik [image source]
Pria bernama Sandy ini sebenarnya ingin merayakan ulang tahunnya yang ke 28. Perayaan ulang tahun oleh sahabat-sahabatnya berujung petaka. Sandy yang diikat pada sebuah tiang listrik di tempat futsal kawasan BSD City. Dia disiram dengan seember air namun yang terjadi malah sebaliknya. Tubuhnya tersengat listrik dan tidak lama kemudian, dia meninggal dunia.

2. Tewas Terseret Ombak
tewas terseret ombak [image source]
Niatnya mau memberikan kejutan ulang tahun kepada Endang. Namun itu justru menjadi jalan kematian bagi siswi SMP 1 Doro Kabupaten Paklongan. Dia dibawa oleh teman-temannya ke pinggir pantai. Tubuhnya terkena telur dan tepung. Setelah bersenang-senang, tubuhnya jadi kotor. Dia akhirnya membasuh tubuhnya di tepi pantai namun terseret oleh gelombang laut yang cukup besar. Teman-temannya sudah membantu, tapi tak bisa diselamatkan.

3. Dikerjai dengan Dituduh Mencuri, Gadis Ini Meninggal Dunia
dituduh mencuri [image source]
Gadis bernama Maizatul Farhanah dituduh mencuri HP dan uang. Ini membuat dia syok. Dia mengalami depresi hebat. Dia enggan makan dan tidur. Kejadian ini berlangsung selama 2 minggu. Dia akhirnya meninggal dunia pada usia yang masih 13 tahun.
Dia dituduh mencuri karena teman-temannya ingin memberikan dia kejutan ulang tahun. Ponsel dan sejumlah uang dimasukkan dalam tasnya. Karena dituduh, gadis yang malang ini pingsan. Padangannya lalu kosong dan dia tampak tertekan.

4. Tercebur dalam Bendungan
ilustrasi bendungan [image source]
Kasus ini serupa dengan kasus kedua. Seorang gadis sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-11. Teman-temannya mengerjai dia dengan menggunakan telur mentah. Mereka merayakan ultah di dekatn bendungan yang memiliki kedalam 5 m di Lampung. Mereka hanya ingin membersihkan diri di pinggir bendungan. Satu orang terpeleset sehingga yang lain berusaha untuk menolong tapi malah ikutan masuk ke dalam air dan meninggal secara bersamaan.

Demikian 4 kisah orang yang meninggal karena dikerjai oleh teman-temannya sendiri saat merayakan ulang tahuan. Semoga menjadi pelajaran yang berharga buat kita semua. [Misterikisah/ Bombastis.com]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...