Kisah Mistis Dosen Gaib Ngajar di Kampus Padahal Dosen Aslinya Gak Masuk ini Bikin Merinding - Misteri Kisah
loading...

Kisah Mistis Dosen Gaib Ngajar di Kampus Padahal Dosen Aslinya Gak Masuk ini Bikin Merinding

MisteriKisah.com ~ Kisah horor berbau misteri yang terjadi pada suatu kampus memang tak pernah ada habisnya. Postingan netizen bernama Anggo ini mungkin salah satunya. Ini terjadi di kampus Universiatas Negeri Semarang (UNNES).

Postingan tersebut menggemparkan dunia maya karena dia menuliskan sebuah status yang berbunyi “Asyik banget nih UNNES. Serem ya kalau ini sampai kejadian lagi.”

Anggo juga menyertakan screenshot chat dari WhatsApp group yang bernama diksi 2016. Percakapan tersebut bercerita tentang adanya dosen ghaib seperti yang dikutip pada hari Minggu (23/10).

“Iya. Katanya dosen minta kuliah jam setengah 6. Pas anak-anak lagi berangkat, ada dosen masuk. Ketika sudah masuk semuanya dan dosen, dosen nggak ngomong sama sekali. Tiba-tiba ketua kelas dihubungi oleh dosen asli lewat sms kalau dosen tersebut tidak bisa memberikan kuliah karena berhalangan. Ketuanya tentu sangat kaget setelah itu dosen aslinya menyuruh ketua kelas untuk melihat kaki dosen yang masuk dalam kelas. Ketua kelas pura-pura menjatuhkan bolpoin, pas dilihat kaki dosen itu melayang dan tidak ada kakinya. Lalu ketua share lewat grup line ‘Tolong semuanya keluar satu demi satu dari yang paling belakang dan tanpa berteriak,’ anak-anak pun semuanya melakukan seperti yang diperintahkan. Terakhir kali yang keluar adalah ketua, dosen gaib tersebut tahu-tahu sudah mendekat sambil mengatakan ‘kamu sudah tahu siapa saya?’ ketuanya langsung menjerit. UAD diliburkan 3 hari.”

Untuk menguatkan cerita itu, pemilik akun juga mengupload foto penampakan Dosen yang dipercayai sebagai makhluk ghaib tersebut.

Cerita mistis ini juga heboh diposting di grup Line.


“Seminggu yang lalu anak pjkr matkul Pendidikan Pancasila. Dosennya minta ganti jam setengah enam. Anak-anak sudah berkumpul pada ruangan lalu tiba-tiba ada dosen yang masuk. Orangnya tinggi banget. Pas sudah masuk, komting disms dosen asli katanya tidak bisa hadir.”

Anggota grup Line yang lain menanyakan “Kakinya napak nggak?”

“Terus komting curiga. Dia pura-pura jatuhin bolpen untuk memeriksa kakinya. Ternyata tidak napak.”

“Kasusnya persis kayak di UNNES,” sambung yang lain.

Kalau menurut kamu bagaimana? Pernah mengalami kejadian yang serupa di kampus?

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...