Nasib Orang Miskin, Lapor Kehilangan HP, Pria Tua Ini Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi - Misteri Kisah
loading...

Nasib Orang Miskin, Lapor Kehilangan HP, Pria Tua Ini Malah Disuruh Semir Sepatu Polisi

Misterikisah.com ~ Sebuah video mengenai polisi menjadi viral dan menjadi bahan hujatan para netizen. Ada apa sebenarnya?

Dikutip Misterikisah.com dari dream.co.id (2/6/16), video yang diunggahkan ke Twiiter oleh akun dengan nama Asian News International @ANI tersebut memperlihatkan aksi seorang lelaki renta yang sedang jongkok. Di depannya, ada banyak orang yang sedang duduk di kursi.

Orang tua yang sedang jongkok tersebut diminta untuk meyemir sepatu dari polisi. Padahal dia mendatangi kantor polisi untuk melaporkan kehilangan telepon selulernya.
Video ini diunggahkan oleh Times of India. Media tersebut menulis aksi para oknum di Kantor Polisi Muzaffarnagar, Uttar Pradesh. Aksi mereka sangat memalukan.

India Times sangat menyayangkan tindakan para oknum polisi tersebut. Bagaimana mereka bisa tega orang yang melapor karena kehilangan Hpnya malah disuruh menyemir sepatu.

“Terlebih lagi indisen ini tertangkap kamera dan menunjukkan bahwa seseorang sedang menyemir sepatu,” tulis India Times.

Netizen mengomentari berita tersebut, “Sangat memalukan.”

Gurpreet Bhumbra juga menimpali, “Kenapa harus merasa heran? Ini adalah India. Negara paling korup di dunia.”

Tidak sedikit netizen yang mengkritik sikap polisi dalam melayani masyarakat kecil, orang-orang yang kurang beruntung. [misterikisah.com/ Dream]

Simak videonya :



Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...