Luar Biasa, Wanita Ini Lamar Temannya untuk Jadi Istri Kedua sang Suami - Misteri Kisah
loading...

Luar Biasa, Wanita Ini Lamar Temannya untuk Jadi Istri Kedua sang Suami

Radarislam.com ~ Perempuan mana yang mau dimadu? Kebanyakan wanita tidak mau berbagi suami dengan wanita lainnya. Tapi yang dilakukan oleh perempuan bernama Ida Nirwana Marzuki ini terbilang aneh. Dia tidak menolak untuk dimadu oleh sang suami. Bahkan dia melamar sahabatnya sendiri untuk menjadi madunya dan istri kedua sang suami.

Ida telah bersahabat dengan Norinie Rahmad dalam waktu yang cukup lama. Norinie yang lebih tua dari Ida telah dianggap sebagai kakak oleh Ida.

Ida mengatakan bahwa Norinie merupakan wanita yang tepat untuk menikah lagi dengan sang suami. Dia membujuk sang suami, Nurul Hakim Mohd Kusaini, yang usianya 32 tahun untuk menikah dengan Norinie.

Alasan Ida adalah karena wanita ini telah menjadi yatim piatu. Suaminya sebenarnya tidak ingin punya istri kedua. Lelaki itu juga tidak merasa jatuh cinta sama sekali dengan Norinie Rahmad. Dia hanya menganggap Norinie sebagai rekan bisnis saja.

Tapi karena Ida terus mendesak, hatinya pun menjadi luluh. Norinie Rahmad sebagai wanita, dia tinggal sendirian. Beberapa bulan silam, ibunya telah meninggal dunia. Sedangkan saudara-saudaranya sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Norinie yang seperti itu membuat Ida bersimpati.

Kemudian, keduanya resmi menikah. Akad digelar pada hari Rabu lalu di Masjid As-Syakirini, Petaling. Acara resepsi sederhana tersebut dihadiri oleh keluarga dekat. Keluarga sang mempelai wanita juga senang menerimanya.

Mereka bertiga akan tinggal bersamadi Taman Permaisuri, Cheras. Netizen pun memuji Ida yang dengan senang hati berbagi cinta dengan wanita lain.

Menurutmu?

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...