Mobil Berhenti Tertutup Terpal Di Jalan Tol, Polisi ini Kaget Saat Mengetahui Yang Terjadi - Misteri Kisah
loading...

Mobil Berhenti Tertutup Terpal Di Jalan Tol, Polisi ini Kaget Saat Mengetahui Yang Terjadi

Misterikisah.com ~ Petugas kepolisian sedang menelusuri jalan tol Shanghai-Chengdu pada pukul 1 siang. Ketika itu, dia melihat ada sebuah mobil yang ditutup dengan menggunakan terpal sedang terparkir di jalur darurat pintu tol.

Dikutip dari Sanghaiist.com, Polisi ini mengira jika mobil itu bermasalah. Polisi pun berjalan mendekati mobil itu. Dia mengangkat terpal yang menutup mobil.

Ketika melihat ke dalam kaca, polisi tersebut melihat seorang gadis yang masih kecil sedang tertidur sangat pulas di kursi penumpang depan. Tetapi polisi itu kaget ketika mengarahkan pandangannya ke bagian belakang.

Dia menyaksikan seorang pria dan wanita yang tengah telanjang asyik berduaan. Polisi itu akhirnya mendapatkan cerita yang snagat lengkap dari pasangan setelah keduanya berpakaian.

Pria itu bilang bahwa mereka merupakan keluarga lokal yang ingin memanfaatkan tarif tol gratis di Hari Nasional. Mereka bermaksud mengunjungi gunung terdekat untuk wisata.
Tetapi, putri mereka tiba-tiba mengantuk. 

Pria yang membawa mobil akhirnya menepi di jalur darurat lewat sebuah terowongan. Supaya tidak terganggu, dia menutupi mobil dengan terpal dan berbaring di samping sang istri.

Setelah sang anak tidur, suami istri tersebut terbawa suasana sehingga keduanya berhubungan lnt!m. Mereka tidak menyangka ada seseorang yang mungkin akan menemukan mereka dalam kondisi semacam itu.

Setelah mendapatkan keterangan dari si pria, polisi memberikan peringatan bagi keduanya untuk menggunakan jalur cepat. Lalu polisi itu membiarkan mereka pergi melanjutkan perjalanan.

Tapi bagaimana ya caranya menutup terpal dari dalam mobil? [Misterikisah.com/ Dream]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...