Niatnya Hanya Bercanda Berjalan Seperti ini dengan Anak, Kejadian Berikutnya Sungguh Tragis - Misteri Kisah
loading...

Niatnya Hanya Bercanda Berjalan Seperti ini dengan Anak, Kejadian Berikutnya Sungguh Tragis

Misterikisah.com ~ Kejadian yang mengenaskan terjadi pada Guangzhou di China dimana seorang anak lelaki tewas ketika jalan-jalan bersama dengan sang ayah. Niatnya hanya bercanda, bermain-main dengan sang anak tapi justru berakhir dengan tragis.

Kematian bocah tersebut kabarnya karena tertimpa badan sang ayah yang jatuh sedangkan sang anak berjalan di belakang ayahnya.
Dalam rekaman video CCTV yang berdurasi 1 Menit 09 Detik itu tampak keduanya berada di Supermarket. Sang ayang berjalan berada di depan, sedangkan anaknya berada dibelakangnya. Namun posisi bocah itu menggelantung dan ditarik dari belakng oleh ayahnya.

Sayang, sang ayah tampaknya kehilangan keseimbangan sehingga jatuh ke belakang dan mengenai tubuh bocah malang tersebut. Kondisi sang ayah yang terjatuh menimpa anaknya membuat leher si anak patah sehingga anak tersebut meninggal dunia.

Wanita yang berada di tempat kejadian tersebut langsung menolong anak dan ayah tersebut. Bocah itu dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak bisa diselamatkan. Sang anak didiagnosa mengalami cervical fracture atau patah leher karena tertimpa tubuh ayahnya yang sangat berat.

Semoga ini menjadi pelajaran berharga bagi orang tua agar lebih berhati-hati saat bermain dengan anak. [misterikisah.com]
Berikut videonya.. 

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...