Para ABG ini Tega Siksa Sahabat Sendiri Hingga Nyaris Tewas Hanya Karena Hal ini - Misteri Kisah
loading...

Para ABG ini Tega Siksa Sahabat Sendiri Hingga Nyaris Tewas Hanya Karena Hal ini

Misterikisah.com ~ Semakin aneh saja kelakuan ABG masa kini. Belakangan ini, media sosial tengah dihebohkan dengan video yang memperlihatkan sekelompok remaja wanita yang sedang menyiksa teman sekelasnya sampai berujung pada kasus percobaan pembunuhan.

Kejadian yang mengerikan ini terjadi di Brasil diduga
 karena pelaku merasa cemburu.

“Pelaku cemburu pada korban yang dianggap merebut kekasih hatinya,” begitu yang dituliskan oleh media Trindade.

Video tersebut mempertontonkan aksi biadab seorang gadis yang terlihat menggunakan kaos panjang yang berwarna hitam. Dia tega menyiksa sahabatnya sendiri dengan cara yang sangat sadis.

Gadis yang tidak disebutkan namanya tersebut memukul korban. Posisi korban sedang diikat tangannya dan matanya tengah ditutup. Selain itu, pelaku  juga memukul sahabatnya itu dengan menggunakan sebilah bambu.

Terlihat juga remaja yang lainnya sedang memegang sebuah golok yang dipercaya bisa digunakan untuk menghabisi nyawa korban. Mereka bahkan berencana mengubur korban di sebuah lubang yang sangat besar dengan galian yang baru dibuat.

Masih beruntung korban yang sudah terluka tersebut melarikan diri dan meminta bantuan kepada warga sekitar.

Warga langsung berusaha untuk datang ke lokasi kejadian. Para tersangka panik. Pelaku membersihkan tangannya dari darah korban. Pelaku yang berusaha untuk lari itupun akhirnya dikepung oleh polisi.

Kepala Polisi Trindade, Renata Vieira mengatakan bahwa semua tersangka sudah ditangkap. Mereka ini tidak lain merupakan teman sekelas dari korban. Bahkan  beberapa di antara mereka sudah berteman sampai 10 tahun lamanya.

Dalam keterangan yang diperoleh petugas,korban masih berusia 14 tahun. Dia mengaku dijebak oleh para pelaku dengan alasan dia akan diajak pergi ke pesta. Tetapi begitu sampai di tempat yang sepi, korban mulai disekap dan aksi penyiksaan pun dilakukan.

Karena masih di bawah umur, para pelaku harus mendekam di sebuah ruang rehabilitasi. Alasan usia membuat mereka sulit untuk dibawa ke ranah hukum.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...