Riasan Istri Luntur Karena Berenang, Pria Arab Ini Putuskan Gugat Cerai dengan Alasan... - Misteri Kisah
loading...

Riasan Istri Luntur Karena Berenang, Pria Arab Ini Putuskan Gugat Cerai dengan Alasan...

Misterikisah.com ~ Beberapa hari setelah pernikahan, pria di Uni Emirat Arab memutuskan untuk menceraikan sang istri. Keputusan tersebut didasari alasan yang mengejutkan yaitu dia mendapati istrinya tidak memakai make up. Lelaki tersebut baru pertama kali melihat wajah sang wanita tanpa riasan sedikit pun.

Lelaki itu merasa bahwa sang istri tidak secantik ketika pernikahan. Pria yang berumur 34 tahun itu lalu menceraikan istrinya yang berusia 28 tahun karena tidak secantik saat menikah. Lelaki itu menuduh istrinya sudah menipu karena dia memakai banyak kosmetik termasuk bulu mata.

Kejadian ini diketahui oleh seorang psikolog bernama dr. Abdul Aziz Asaf. Ia mengaku bahwa wanita yang baru diceraikan tersebut mendatanginya. Si wanita meminta bantuan kepada psikolog untuk menyembuhkan psikologisnya setelah perceraian tersebut. Asaf tidak mau menyebutkan identitas kliennya tersebut.

Sebuah situs berita Uni Emirat Arab, Gulf News, memberitakan bahwa kasus ini terjadi ketika wanita itu berenang di pantai Sharjah. Setelah berenang, riasan istrinya luntur karena terkena air. Sang pria bahkan mengaku sampai tidak mengenali istrinya setelah riasan wajah itu hilang. Ternyata, sang istri dituduh memakai bulu mata palsu dan telah menjalani operasi kecantikan sebelum menikah

Asaf mengatakan  bahwa wanita itu sebenarnya mau memberitahukan kondisi yang sungguhnya tetapi sudah terlambat.

“Pasangan yang sudah bersama selama 5 tahun itu akan segera bercerai dan menolak untuk rujuk.” katanya dilansir dari NAIJ.com, Rabu (19/10/2016)

Namum, cerai yang diinginkan sang suami belum terwujud. Keputusan cerai itu baru akan disampaikan lagi dalam persidangan pekan depan. [Misteri Kisah/ Dream]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...