Wow! Sosok Mayat Mirip Putri Duyung Terdampar di Pantai - Misteri Kisah
loading...

Wow! Sosok Mayat Mirip Putri Duyung Terdampar di Pantai

Misterikisah.com ~ Wisatawan yang mengunjungi Pantai Great Yarmouth, Inggris digegerkan dengan penemuan sesosok mayat yang kondisinya mengenaskan. Mayat yang terdampar itu bentuknya sangat aneh. Dia tidak memiliki kaki melainkan sirip.

Tubuh mayat yang sudah membusuk itu lebih mirip dengan manusia yang digabungkan dengan ekor ikan. Bagian tengah tubuh mayat tersebut benar-benar telah hancur. Sedangkan bagian ekor dan kepala masih utuh.

Seorang pengunjung yang bernama Paul Jones tertarik dengan makhluk aneh tersebut lalu mengambil gambar mayat tersebut. Dia lalu mengunggahkan foto hasil jepretanya di Facebook. Netizen sangat heran dengan foto itu.

Dikutip dari situs Mirror, Paul menuliskan kutipan dari foto yang telah diambilnya: hari ini di Great Yarmouth. Kami menemukan sosok mirip dengan putri duyung sedang terdampar di pantai.

Sejumlah netizen berpendapat bahwa ini merupakan teori konspirasi yang meyakinkan bahwa makhluk bernama putri duyung itu memang sungguh ada di kehidupan nyata. Sedangkan netizen yang lain mengklaim bahwa makhluk tersebut lebih menyerupai bangkai anjing laut abu-abu yang ada di Pantai Timur.

Banyak yang menganggap bahwa itu hanyalah rekaan saja. Apalagi latar belakang si pengambil gambar, Paul, merupakan anggota dari Horror and Halloween DIY. [Misteri Kisah/ Liputan6.com]

Berikut Videonya:


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...