Berani Nyakitin 15 Cewek Cantik ini? Bisa-bisa Kamu Dijadiin Perkedel - Misteri Kisah
loading...

Berani Nyakitin 15 Cewek Cantik ini? Bisa-bisa Kamu Dijadiin Perkedel

Misterikisah.com ~ Banyak wanita yang mengidamkan memiliki tubuh yang seksi dengan dada dan bagian belakang yang montok. Namun tidak dengan wanita-wanita ini. Mereka memilih untuk memiliki postur tubuh yang kekar dan berotot. Mereka tak menginginkan tubuh seksi sebagaimana yang diidamkan wanita lainnya.

Para wanita kekar ini dikenal dengan beauty muscle dan sedang marak di berbagai negara. Daripada penasaran coba amati gambar-gambar di bawah ini.

1.Lihat tuh lengannya. Masih berani nyakiti cewek yang begini?

2. Yang begini apalagi. Lengannya kekar banget

3. Apakah berani adu panco sama dia?

4. Jangan menyenggol perempuan ini kalau nggak mau kena masalah

5. Baju boleh pink. Otot tetap wow!

6. Dia cantik tapi kekar banget

7. Perempuan ini kayak pinjem tubuh cowok ya guys..

8. Gadis pirang dengan otot yang sangat besar

9. Walaupun kekar dan berotot tetap narsis dengan selfie ya kawan

10. Apa kamu berani nyakiti hatinya doi? Hati-hati aja sih

11. Lihat nih lengannya doi. Nggak minder?

12. Udah kelihatan kayak cowok belum? Gak kalah macho kan?

13. Kakinya juga nggak kalah kekar lho..

14. Masih tetap feminim nggak badannya?

15. Menurutmu nih cewek gimana ya?

Itu dia 15 foto cewek yang cantik tapi berotot kekar. Masih berani main-main sama mereka?


Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...