6 Wanita Cantik ini Lebih Memilih Menikah Dengan Kakek-kakek Ketimbang Pria Seusianya - Misteri Kisah
loading...

6 Wanita Cantik ini Lebih Memilih Menikah Dengan Kakek-kakek Ketimbang Pria Seusianya

Misterikisah.com ~ Seorang wanita cantik biasanya berpasangan dengan lelaki yang tampan. Kalau pun mereka berpasangan dengan lelaki yang tidak tampan atau malah kakek-kakek pasti orang-orang beranggapan kalau lelaki tersebut pasti kaya sehingga wanita cantik itu mau menikahinya. Wanita cantik tersebut hanya mau hartanya saja.

Berikut daftar wanita-wanita cantik yang lebih memilih menikah dengan kakek-kakek, pria yang jauh lebih tua dari dia:

1. Elisabetta Gregoraci
Elisabetta Gregoraci merupakan model sekaligus artis cantik asal Italia. Dia bersuamikan pria 65 tahun bernama Flavio Bratore. Flavio adalah milyarder dan mantan direktur tim balap formula 1 Raynold. Meskipun usianya terbilang tidak muda, dia senang berkencan dengan wanita cantik yang sexy. Sebelum menikahi Elisabetta, Flavio juga pernah berhubungan dengan model cantik bernama Heidi Klum.

Dia memiliki anak bernama Helene Klum dari hubungannya dengan Heidi Klum. Meskipun banyak yang meragukan keutuhan pasangan Elisabetta dengan Flavio, nyatanya mereka masih langgeng sampai sekarang dan telah mendapatkan seorang putra bernama Falco Nathan.

2. Anna Sergeevna
James Goldstein merupakan milioner dan penggemar berat NBA. Dia tidak pernah mengatakan secara langsung berapa kekayaannya namun Wall Street Jurnal menduga bahwa dia memiliki kekayaan yang mencapai milyarn rupiah dari bisnisnya real estate. Pada usianya yang menginjak 71 tahun, dia telah jatuh cinta pada model cantik asal Rusia yang usianya 25 tahun bernama Anna Sergeevna. Konon semua keinginan Anna dipenuhi James. Banyak yang menduga dia hanya mengeruk harta James saja.

3. Courtney Stodden
Courtney Stodden merupakan soerang kontestan dari sebuah reality show di USA. Perempuan tersebut menjalin hubungan dengan aktor Amerika bernama Doug Hutchinson. Mereka menikah ketika Courtney berusia 16 tahun dan Doug 55 tahun.

Banyak yang menyebut Doug adalah pedofil namun Doug tetap menikahi gadis itu. Dia tidak merasa Courtney ingin mengeruk hartanya atau karena memanfaatkan popularitasnya saja supaya bisa terkenal. Mereka sempat berpikir untuk bercerai tetapi urung dilakukan. 
4. Crystal Harris
Crystal Harris merupakan model, penyanyi dan seorang DJ dari Amerika. Dia juga menjadi model dari majalah Playboy. Di tahun 2009, Crystal mulai menjalin hubungan dengan pria tua bernama Hugh Hefner. Hugh adalah pemilik dari majalah Palyboy dan pebisnis kata. Crystal menikah pada usia 27 tahun sedangkan Hugh Hefner pada usia 86 tahun.

Banyak yang menduga motivasi dari pernikahan ini adalah harta. Maka keluarga Hefner membuat perjanjian pra nikah bahwa jika nanti Hefner meninggal maka Crystal tak akan menjadi ahli warisnya. Meskipun demikian, Crystal tetap menikmati fasilitas yang wah saat ini.

5. Anna Nicole Smith
Anna Nicole Smith masih berusia 24 tahun ketika dirinya bertemu dengan seorang miliarder minyak bernama J. Howard Marshall yang ketika itu sudah berusia 87 tahun. Anna merupakan penari telanjang yang kemudian menikah dengan J. Howard pada suatu pertemuan. 

13 bulan setelah pernikahan, dia meninggal tanpa meninggalkan warisan apapun untuk sang istri yang masih muda. Anna Nicole sebenarnya sudah mendapatkan banyak harta namun dia belum merasa cukup. Akhirnya dia mengajukan tuntutan hukum kepada keluarga Marshal. Meskipun begitu, Anna Nicole sendiri akhirnya meninggal karena overdosis sebelum tuntutannya dikabulkan.

5. Chaty Schmitcz

Cathy Schmitz adalah seorang model majalah Playboy. Saat berusia 24 tahun, ia menikah dengan seorang miliarder, Richard Lugner yang berusia 82 tahun. Banyak orang kemudian menganggap Cathy sebagai wanita matre yang hanya menginginkan harta Richard Lugner saja.
[Misterikisah/ Boombastis]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...