Bayi ini Ditinggalkan Orangtuanya Di Masjid Bersama Surat Yang bikin Miris - Misteri Kisah
loading...

Bayi ini Ditinggalkan Orangtuanya Di Masjid Bersama Surat Yang bikin Miris

Misterikisah.com ~ Kehadiran Bayi bagi kebanyakan orangtua adalah anugrah yang luar biasa dari Tuhan. Tapi seorang bayi yang lucu dan sangat mungil ditinggalkan oleh orang tuanya dalam sebuah kotak kecil dan menggunakan kain seperti jarik.

Bayi itu dibuang bersama sebuah surat yang isinya permohonan maaf ibu yang telah meninggalkan buah hatinya.
Dalam surat itu dituliskan bahwa bayi itu ditinggalkan karena sang orang tua merasa tidak mampu secara materi merawat bayi tersebut.

Inilah isi surat dari orang tua bayi:

Assalamualaikum
Kalau Anda membaca surat ini, bayi yang mungil ini lahir pada tanggal 21 November 2016. Saya melakukan hal ini bukan karena saya tidak ingin merawat namun saya tidak mampu. Jadi saya ingin memberikan rezeki ini kepada mereka yang lebih layak dan mampu. Jika memang jodoh, Insya Allah kita akan berjumpa lagi.

I Love You.

Bayi tersebut ditemukan pada Masjid Al Hidayah, Malaysia dan netizen langsung merespon pembuangan bayi itu. Salah satunya adalah akun Twitter dengan nama @Ecahjim yang sangat menyesalkan tindakan orang tua.

“Bayi dibuang di Masjid Al Hidayah Taman Melawati. Sampai sekarang ya Allah masih ada ternyata insan yang keji seperti itu,” tulis dia

"Masya allah tobat lah wahai ibu yg membuang nya ingat dan takut lah azab dari allah kelak perbuatan mu itu mencermin kan orang tua yg tidak bertanggung jawab.moga para orangtua kusus nya kaum hawa jangan lah kou lakukan itu karna perbuatan ini sangat di laknat allah" tulis pemilik akun facebook
Suhaedy Edy.

"Orang tua itu mngkin punya pilihan hdp yg berat... dia ingin membesarkan tp dia tdk ad biaya dgn dia menitipkan dmesjid sapa tau ada org yg bersedia merawat nya.. khdpan ini nyata.. sy pun pernah mengalamin tmn sy tdk sngp merawat ank ny.. dia minta solusi sama sy sapa aja de mba yg pntg ank sy nie g hdp sngsara sama sya.. tlg cari kan org tua pngnti utk ank sya.. dia bkn membuang tp dia tdk sngp dgn beban hdp nya.. kbtulan tmn sy itu berpisah dr suami ny.. dr pd ank sy ikut mantan suami sy mba lebih baik ank ini sy titipin k yg lebih mampu.. krn ayah dr ank ini tdk bertngung jwb.. itu pun problem hdp tmn sy jd jgn memfonis." tulis akun facebook bernama Earlytha Ol Shopp.

Brilio.net melansir bahwa Kepala kepolisian Daerah Ampang mengungkapkan bahwa bayi tersebut ditemukan pada pukul 7 malam. [Misterikisah.com]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...