Kentut Di Depan Pasangan, Ternyata Bisa Membuat Hubungan Lebih Langgeng, Ini Alasannya - Misteri Kisah
loading...

Kentut Di Depan Pasangan, Ternyata Bisa Membuat Hubungan Lebih Langgeng, Ini Alasannya

Misterikisah.com ~ Pernahkah Anda kentut di depan pasangan Anda? Atau anda malu melakukannya? Kentut di hadapan pasangan terkadang dianggap sebagai hal yang memalukan padahal itu bukanlah suatu tanda bahwa anda jorok. Kentut merupakan hal yang alami dari tubuh dan menunjukkan bahwa metabolisme dalam tubuh kita masih sangat sehat. Itu juga berarti tubuh anda sangat sehat.

Banyak ahli yang mnegatakan bahwa kentut di depan pasangan akan membuat hubungan lebih awet dan langgeng untuk ke depannya. Tetapi banyak orang yang tak ingin kentut di hadapan pasangannya. Padahal kentut di depan suami/istri punya segudang manfaat. Ini dia manfaatnya:

1. Tanda percaya

Tak bisa dipungkiri bahwa seseorang ingin tampil sebaik mungkin di depan pasangannya. Kentut akan merusak imej tersebut. Tapi, lama-lama waktu akan menunjukkan bahwa anda seharusnya menerima keadaan pasangan apa adanya.

Halaman khusus pernikahan bernama Save Marriage Forever merekomendasikan bahwa pasangan suami istri tak semestinya malu-malu kentut di depan pasangan masing-masing. Kalau sudah punya komitmen, apa benar kalau kentut saja tidak bisa diterima?

2. Ketulusan

Salah psikolog menyatakan bahwa keluarga yang harmonis dibangun atas dasar ketulusan dan kepercayaan. Ketulusan di sini diartikan sebagai mau menerima pasangan apa adanya. Kalau pasangan ingin buang kentut dan tidak bisa ditahan, pasangan yang tulus pasti menerimanya.

3. Kompromi

Leah Decesare, penulis buku psikologi, menceritakan kisahnya bahwa saat dia kentut pertama kali di depan suaminya. Itu membuat sang suami yakin bahwa dia akan betah dengan sang istri selamanya.

Suaminya yakin bahwa dia bisa kompromi dengan baik terhadap masalah apa saja bersama istrinya setelah sang istri buang angin di hadapannya. Dengan buang angin, pasangan merasa lebih bebas melakukan apa saja. Pasangan juga lebih tahu sampai sejauh mana dia mesti kompromi dengan keadaan Anda.

4. Tumbuhkan empati

Setiap orang pasti ingin tampil terbaik di depan pasangannya baik itu lelaki maupun wanita. Kentut adalah peristiwa yang sangat alami seperti menangis, tertawa dan makan. Kalau ingin awet hubungan dengan pasangan, jangan pernah ragu untuk kentut di depannya.

Kentut dapat menumbuhkan empati dalam hatinya bahwa anda adalah manusia biasa yang bisa emosi, sedih, tertawa dan sebagainya. Pasangan akan menganggap ini sebagai hal yang wajar. Jika anda merupakan tipikal orang yang kentut dengan bau dan suara yang luar biasa, jangan pernah ragu tunjukkan empati. Tunjukkan apa yang harus dilakukan selanjutnya apakah akan tertawa bersama atau pergi.

Selamat mencoba.

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...