Mengaku Hamil 9 Bulan Tanpa Disentuh Pria, Gadis 19 Tahun ini Ternyata... - Misteri Kisah
loading...

Mengaku Hamil 9 Bulan Tanpa Disentuh Pria, Gadis 19 Tahun ini Ternyata...

Misterikisah.com ~ Apa jadinya bila seorang wanita hamil tanpa memiliki suami. Apalagi, ia mengaku kalau dirinya belum pernah berhubungan dengan lawan jenis. Kok bisa?

Dikutip dari Misterikisah.com dari laman viral4real, hal kontroversial ini dialami oleh seorang gadis berusia 19 tahun bernama Haley. Sebagai penganut Kristiani, ia percaya tentang kedatangan Kedua terutama konsep Kristen tentang kembalinya masa depan Yesus ke bumi setelah “pertama datang” lalu kenaikan ke surga sekitar dua ribu tahun yang lalu.

Meskipun banyak orang Kristen percaya bahwa Yesus akan lahir sekali lagi, tapi tidak ada yang tahu persis kapan itu akan terjadi.

Tapi menurut gadis ini berusia 19 tahun ini, kedatangan Kristus yang kedua sudah dekat. Bahkan ia mengklaim kalau dirinya sedang mengandung bayi Yesus. Gadis itu percaya bahwa dia benar-benar membawa bayi Yesus, meski sebelumnya gagal dalam beberapa kali tes kehamilan.

Haley bahkan berani muncul di acara “Dr. Phil “ untuk menceritakan kisahnya. Ia mengklaim bahwa saat ini dirinya sedang hamil 9 dan akan melahirkan bayi laki-laki.
“Saya tahu kehamilan saya adalah nyata. Berat bdan saya bertamabah setidaknya 22 pound,” katanya.

“Saya sedang tidur satu malam dan bayi saya menekan bagian bawah perut saya dan menendang saya, dan saya bisa merasakan kepalanya di sini, tepat di bawah pusar saya,” tambahnya.
Tapi ibu Haley, Kristi, dengan tegas justru membantah hal tersebut bahkan menyebut kalau putrinya pembohong dan sedang berhalunisasi. Namun haley tetap bersikukuh pada pengakuannya.
Baca Juga:


Tidak disebutkan kejadian itu terjadi di mana. Entah benar atau memang hanya halusinasi, semoga tidak terjadi hal yang menggangu kesehatan wanita tersebut. [Misterikisah/ Tb]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...