Selalu Tolak Orang Yang Melamar Anak Gadisnya, Ternyata Ayah Ini Punya Rahasia Terlarang Mengejutkan - Misteri Kisah
loading...

Selalu Tolak Orang Yang Melamar Anak Gadisnya, Ternyata Ayah Ini Punya Rahasia Terlarang Mengejutkan

Misterikisah.com ~ Seorang gadis dengan nama Lina (21) baru-baru ini menceritakan semua kisah hidupnya yang sangat miris. Dia mula berani mengungkapkan semua hubungannya yang terlarang dengan ayahnya yang dijalani 4 tahun belakangan. Lina selama ini harus tinggal dengan sang ayah. Dia terpaksa harus mel*yani ayah kandungnya layaknya suami istri setelah ayah dan ibunya resmi bercerai.

“Ayah dan ibu cerai ketika saya masih 5 tahun. Awalnya saya tinggal dengan ibu. Namun ibu kemudian nikah lagi dan dia tidak merawat saya dengan sangat baik. Hak asuh akhirnya diberikan kepada ayah,” jelas Lina.

Kisah terlarang sang ayah dan Lina bermula ketika Lina dirawat oleh sang nenek. Ayahnya sangat sibuk berdagang dan jarang pulang. Namun suatu ketika sang ayah mengaku bahwa dia sedang frustasi karena tidak bisa menemukan pengganti istrinya yang bisa mendampinginya setiap hari.

Pasa akhirnya, sang ayah ingin menjalin hubungan dekat dengan dirinya. Bukan seperti hubungan ayah dan anak pada umumnya namun seperti hubungan pasangan kekasih.

“Ayah merasa putus asa dengan kisah yang dia jalani sehingga dia ingin lebih dekat dengan diriku. Namun kedekatan ini akhirnya membuat benih-benih cinta antara kita semakin subur. Itu bermula sejak aku masih kelas 5 SD,” terang Lina.

Semakin hari, keduanya semakin dekat. Ketika Lina dewasa, beberapa pria ingin menjadikan dia sebagai kekasih namun sang ayah selalu menolaknya. Ketika itulah Lina sadar bahwa ayahnya tak mau dia dimiliki oleh pria lainnya. Bahkan ketika keduanya sama-sama saling mencintai, Lina tetap mau melakukan perbuatan tak pantas itu dengan ayah kandungnya.

“Ayah tak bisa menjaga jarak dengan diriku. Dia sering membelikan aku barang-barang yang mewah. Dia juga berani memeluk aku. Akhirnya, kami seperti suami istri. Ketika dia dagang ke luar kota, saya diajak dan sesampainya di hotel, kami melakukan perbuatan tercela itu,” tambah Lina.

Saat ini, Lina sedang tinggal pada daerah yang jaraknya 50 km dari Kuala Lumpur. Dia sudah 3 kali menggugurkan kandungannya karena perbuatan sang ayah. Kali ini, Lina sedang mengandung anaknya 6 bulan hasil hubungan dia dengan sang ayah. Yang paling miris, ini tak diketahui sama sekali oleh sang ayah.

“Ayah nggak tahu kalau saya hamil lagi. Sudah satu bulan lebih saya tidak bertemu dengan dia. Karena saya sudah tidak tahan, saya akhirnya menceritakan hal ini dan semua yang saya alami pada orang-orang terdekat,” ujar Lina.
 Naudzubillah! Ibu Ini Meniduri Anaknya Demi Kesuksesan Sang Anak
Duh, Ibu ini Tiduri Anak Sendiri Agar Sukses
Mobil Berhenti Tertutup Terpal Di Jalan Tol, Polisi ini Kaget Saat Mengetahui Yang Terjadi
Dikira Mobil Mogok, Polisi Kaget Ternyat











Lina sekarang ini sangat menyesal karena sudah melakukan hubungan terlarang dengan sang ayah. Dia harus berjuang dengan sangat keras untuk mempertahankan kehamilannya. Lina sekarang sedang ditempatkan pada rumah perlindungan untuk mendalami agama.

“Saya merasa menyesal dengan semua perbuatan yang telah saya lakukan. Semoga Allah memberikan pengampunan dosa bagi saya dan ayah,” pungkasnya. [Misterikisah/ Palingseru]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...