Suami Membiarkan Aku Gemuk Karena Jika Langsing Dia Takut Aku Meninggalkannya - Misteri Kisah
loading...

Suami Membiarkan Aku Gemuk Karena Jika Langsing Dia Takut Aku Meninggalkannya

Misterikisah.com ~ Bagi seorang wanita, tubuh yang gemuk bukanlah idaman. Dari segi kesehatan pun, obesitas atau kegemukan bisa menyebabkan gangguan pada kesehatan jantung. Penyebab kegemukan biasanya dari pola makan berlebihan. Namun faktor lain juga berperan misalnya dorongan untuk tetap bertubuh gemuk dari orang-orang terdekat khususnya suami.

Hal ini dialami oleh seorang wanita bernama Bettie Jo (24) dari Boston. Dia sangat gemuk dan memiliki berat badan 300 kg. Meskipun begitu, dia ingin menurunkan berat badannya namun karena dorongan sang suami, John, lelaki tersebut sedih saat melihat Betti berjuang sekeras tenaga menurunkan berat badan.

Karena ukuran tubuhnya, Bettie kesulitan melakukan aktivitas sehari-hari seperti dandan, makan, mandi dan lainnya. Dia harus dibantu oleh sang suami yang sangat setia. Meskipun malu karen segalanya harus dibantu suaminya, dia merasa bahagia karena kasing sayang Josh membuatnya merasa dicintai.

Suami Bettie bilang “Ketika istriku sedang melakukan program penurunan berat badan, saya merasa sangat khawatir dan sedih. Saya mencintai dia dan sama sekali tidak ingin kehilangan dia. Kalau dia sampai berhasil menurunkan berat badannya, saya cemas dia akan meninggalkan saya. Saya akan bahagia jika dia tetap gemuk. Saya akan membantu dia sekuat hati saya".
Bettie dan suami, Josh yang sangat mencintainya | Photo: Copyright dailymail.co.uk
Namun setelah dokter memeriksakan kondisi Bettie dan bilang dia tidak bisa menurunkan berat badannya sekarang, ini dikhawatirkan akan membahayakan nyawa wanita itu. Dia bisa meninggal sebelum berusia 30 tahun. Tanpa ingin sesuatu yang buruk terjadi padanya, Bettie tetap memutuskan dan berusaha untuk menurunkan berat badannya.

Josh sangat sedih jika sang istri menurunkan berat badannya. Maka dengan cinta dan kepercayaan yang tulus dan penuh, dia ikut membantu istrinya melancarkan program dietnya demi kesehatan. Pasangan ini mengaku saling memberikan dukungan untuk kebaikan bersama.

Kita doakan semoga Bettie sukses menjalankan dietnya. Salut untuk Josh yang merelakan istrinya melakukan diet dan salut untuk kesetiannya pada pasangan tanpa melihat kondisi fisik. [Misterikisah/ vemale]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...