Sudah Rencanakan Pernikahan, Hati Pria Ini Hancur Karena Calon Istrinya Dihamili dan Dinikahi Sepupunya Sendiri - Misteri Kisah
loading...

Sudah Rencanakan Pernikahan, Hati Pria Ini Hancur Karena Calon Istrinya Dihamili dan Dinikahi Sepupunya Sendiri

Misterikisah.com ~ Menikah merupakan keputusan yang tidak mudah untuk diambil oleh seseorang. Jika seorang pria memutuskan untuk menikahi wanita tandanya dia sudah sangat serius dan merasa mampu menjalankan kehidupan pernikahan.

Namun sayang tidak semua lelaki bisa mendapatkan wanita yang ingin dinikahinya. Seperti pria ini. Dia sudah memutuskan untuk menikahi kekasihnya namun kekasihnya malah menikah dengan lelaki lainnya yang tak lain adalah sepupunya sendiri.

Kisah ini ditulis oleh lelaki yang enggan disebut namanya itu. Dia mengunggahkan foto pernikahan calon istrinya dan mengisahkan apa yang dialami olehnya. Dalam cerita tersebut, lelaki itu mengaku bahwa dia sudah merencanakan pernikahannya April tahun depan dan sudah memenutukan berapa tanggal pernikahan dengan sang calon mertuanya.

Tapi seminggu kemudian, dia mendapatkan undangan pernikahan atas nama calon istrinya sendiri dengan sang sepupu. Tentu saja dia sangat kaget dan perasaannya berkecamuk. Ketika ditanya oleh calon mertua, alasannya adalah si perempuan sedang hamil dengan sepupunya sendiri.

"10 April 2016 adalah tanggal pernikahan yang sudah gwe atur sama orang tua tuh cwe seminggu lalu, Tapi kemarin gwe dapat undangan dengan nama calon istri gwe dan sepupu cwe gwe.
Gwe tanya tuh sama keluarga tuh cwe dan jawaban. "Dia hamil sama sepupu dan udah 5 hari" Disini gwe pengen terjun dari ketinggian 500m." tulisnya.
Kisah pria itu menjadi viral di dunia maya. Banyak netizen yang ikut hanyut dalam kesedihan si pria.

“Perih banget coyy,” tulis Rifki Destian mengomentari foto ini.

“I know what you feel bro. Ikhlasin aja sudah walaupun sulit,” tulis Cahyo Imam. [Misterikisah/ Brilio.net]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...