Ular Piton Sepanjang 6 Meter Tiba-Tiba Muncul Dari Plafon Restoran, Pelanggan Langsung Kabur, Videonya Bikin Ngeri - Misteri Kisah
loading...

Ular Piton Sepanjang 6 Meter Tiba-Tiba Muncul Dari Plafon Restoran, Pelanggan Langsung Kabur, Videonya Bikin Ngeri

Misterikisah.com ~ Restoran adalah salah satu tempat untuk menghabiskan waktu bersama dengan keluarga pada akhir pekan. Kita tentunya menginginkan suasana yang nyaman ketika melahap makanan favorit. Namun jika ada gangguan tentu akan jadi masalah. Apalagi gangguan itu berasal dari ular piton.

Ini yang dialami oleh salah satu restoran. Para pelanggan sedang menikmati makanan dengan lahap namun tiba-tiba ular piton berukuran 6 meter muncul begitu saja dari plafon. Mail Online mengutip bahwa tidak jelas darimana asal rekaman itu. Namun dari bahasa yang diucapkan oleh orang-orang di sekeliling, nampaknya itu terjadi di salah satu restoran di Hong Kong.

Salah satu pelanggan berteriak “Lihat. Ular itu sangat besar.”

Yang lainnya mengatakan “Idih. Menjijikan.”

Orang-orang mengatakan bahwa piton itu paling tidak berukuran 6 meter. Plafon itu mungkin tak bisa menahan berat beban ular piton sehingga plafonnya runtuh. Namun beberapa orang mengeluarkan ular supaya pelanggan yang kabur bisa kembali.

Penasaran? Ini videonya.



Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...