Wanita Ini Hajar Pacarnya Hingga Jatuh Tersungkur Lalu Menginjak-injaknya Hanya Karena Hal ini - Misteri Kisah
loading...

Wanita Ini Hajar Pacarnya Hingga Jatuh Tersungkur Lalu Menginjak-injaknya Hanya Karena Hal ini

Misterikisah.com ~ Pertengkaran adalah hal yang wajar dalam suatu hubungan. Bahkan hal-hal yang sepele pun bisa menjadi penyebab pertengkaran bagi pasangan kekasih.

Namun pertengkaran seperti yang terjadi pada pasangan ini tergolong langka. Wanita itu lebih ganas dari pasangan prianya. Wanita ini terlihat mudah sekali emosiaonal bahkan menggunakan kekerasan fisik yang justru biasanya dilakukan oleh pria.

Mereka tidak disebutkan namanya. Keduanya bertengkar dengan alasan yang sangat aneh. Hanya karena si pria tidak mau membelikan buah, pacarnya menghajarnya habis-habisan hingga harus dilerai si penjual buah. Kejadian ini terjadi di daerah Nanchang, China.

Semula, sepasang kekasih ini sedang jalan-jalan lalu sampailah mereka pada kios buah. Wanita itu lalu meminta sang pacar membelikan buah. Namun si pria menolak karena harga buahnya sangat mahal. Tentu saja, wanita itu berpikir bahwa kekasihnya pelit lalu terjadilah pertengkaran hebat.

Wanita menendang kemaluan si lelaki sampai pacarnya merasa kesakitan. Meskipun si lelaki sudah tampak tak berdaya, namun wnaita itu terus menginjaknya sampai beberapa kali. Aksi kejam wanita ini pun direkam oleh netizen yang berada disekitar kejadian dan diunggahkan ke dunia maya.

Video ini mendadak menjadi vitral dan banyak netizen yang menyayangkan sikap kasar wanita itu.

“Saya senang karena masih lajang,” ucap seorang netizen sebagaimana dilansir Brilio.net.
Berikut Videonya:

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...