Bikin Gagal Fokus, Begini Penampilan Presenter Cantik Saat Siaran Langsung Yang Buat Netizen Heboh, Lihat Ke Bawah Kaca! - Misteri Kisah
loading...

Bikin Gagal Fokus, Begini Penampilan Presenter Cantik Saat Siaran Langsung Yang Buat Netizen Heboh, Lihat Ke Bawah Kaca!

Misterikisah.com ~ Pembaca berita tengah malam di salah satu saluran televisi di Itali Costanza Calabrese dalam sekejap membuat publik memperbincangkannya.

Bukan karena pembawaannya dalam membacakan berita. Tetapi penampilannya secara langsung di layar kaca membuat heboh banyak orang.

Dilansir dari Mynewshub, saat itu Costanza tengah mengenakan dress sepaha warna hitam. Ditambah dengan dress lengan panjang itu tampak memiliki potongan dada yang berbentuk huruf V. Rambutnya yang ikal diurai ke depan sehingga menambah kesan anggun.

Sebenarnya tak ada yang salah dengan baju yang ia kenakan. Namun penonton menjadi gagal fokus dengan posisi duduk presenter cantik ini. Ia duduk dengan posisi kedua pahanya terlalu renggang. Sehingga membuat bagian dalam roknya terlihat jelas dalam siaran langsung tersebut. Sebab, meja yang ada di hadapannya merupakan kaca transparan yang bisa memperlihatkan apapun yang ada di bawahnya.


Costanza menyadari masalah yang dihadapinya, ia tetap meneruskan membawakan berita secara profesional dan tampak tidak terganggu dengan hal tersebut. Video tersebut diunggah di laman YouTube dan telah ditonton lebih 950 ribu kali.

Penonton juga dibuat gagal fokus dengan pembawa acara perkiraan cuaca ini di TV Brasil. Pasalnya pakaian yang dikenakan Sugey Abrego tersebut membuat suasana menjadi para pria merasa "kegerahan".

Bagaimana tidak, ia mengenakan atasan merah muda ketat dengan belahan dada yang terlihat jelas juga bawahan celana super pendek. Karuan saja penampilan Sugey yang hot membuat heboh pemirsa dan netizen di dunia maya. [Misterikisah/ Tribunnews]


Baca Juga:

Wow! 20 Orang Ini adalah Bukti Bahwa Gendut itu Bisa Langsing Bila bersungguh-sungguh Lakukan Diet, Siapa Saja Mereka?
Tragis! Cerita Bayi 1 Bulan yang Meninggal Dunia Karena Diberi Makan Pisang
- Ditunggu 9 Bulan Bayi Tidak Juga Lahir, Setelah Dioperasi Sangat Mengejutkan
 
Berikut Videonya:
 

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...