Bikin Ngakak! 10 Meme Kocak Meninggalnya Boy Anak Jalanan ini Jadi Viral - Misteri Kisah
loading...

Bikin Ngakak! 10 Meme Kocak Meninggalnya Boy Anak Jalanan ini Jadi Viral

Misterikisah.com ~ Rupanya tokoh utama Boy yang diceritakan tewas dalam kecelakaan belum bisa dipisahkan dari Sinetron Anak Jalanan.

Di Instagram sendiri sudah banyak meme tentang meninggalnya Boy Bahkan ada video yang diunggah oleh akun Instagram @azzahraressa, dalam video tersebut seorang gadis kecil tengah menangisi tayangan tewasnya Boy bersama keluarganya dengan caption "Ini akibat Boy AJ meninggal #anakjalanan #boymeninggal #fansbaper @officialrcti".

Yang lebih kocak lagi, beredar banyak meme tentang meninggalnya Boy di sinetron Anak Jalanan ini bikin netizen ngakak gulling-guling.

Berikut 10 gambar meme yang dikutip Misterikisah.com dari laman Tribunnews:

1. Mohon Bersabar ya Penggemar Anak Jalanan!

2. Turut Berduka Cita

3. Sampai Jumpa Lagi

4. Kapan Kartun Bisa tayang lagi?

5. Jadi Cover Surat Yasin

6. Duka Cita apa suka cita?
7. Jangan sampai seperti ini yah!

8. Ungkapan duka cita terus mengalir

9. Pupuslah harapan dapat menantu lelaki seperti ini

10. Katanya Duka cita kok mengharapkan filmnya tamat?

Cerita Hengkangnya Stefan William
Pemeran Boy Wirawan, Stefan WIlliam Umboh memang menyatakan mengundurkan diri dari sinetron yang telah membesarkan namanya karena alasan keluarga. Mundurnya Stefan William dari sinetron Anak Jalanan membuat sinetron ini menjadi perbincangan netizen. Boy sebagai tokoh utama, ‘dibunuh’ perannya melalui adegan kecelakaan dengan sebuah truk. 


Diceritakan, Boy yang berencana akan kuliah di Singapura ini menemui kekasihnya Reva. Tapi di tengah jalan Reva malah dihadang oleh anak Godzila. Reva pun meminta tolong kepada Boy, dalam sekejap Boy pun datang ke TKP. Karena terjadi pengeroyokkan  tidak seimbang, ayah dari Reva meminta tolong ke Rocky dan Rocky pun datang menolong Boy yang saat itu dikeroyok. Selesai bertarung, Boy dan Rocky menemui Reva di sebuah lapangan dekat rumah Reva.
Di sinilah keganjilan cerita terjadi, Boy yang bertemu Reva, malah menitipkan Reva kepada Rocky. Setelah menyampaikan tanda perpisahan, Boy tengah mengendarai sepeda motor sambil melamun hingga terpeleset dan tertabrak sebuah truk sampai kecelakaan yang menewaskannya tak terelakkan.

Keputusan Stefan mundur dari sinetron produksi SinemArt terebut menuai kekecewaan dari penggemar setianya. Mereka tak menyangka Stefan begitu cepat meninggalkan sinetron yang melambungkan namanya saat berada pada puncak kariernya. Akun Stefan pada Instagram @stefannwilliam menjadi sasaran pelampiasan para penggemar yang kecewa.

Stefan yang kini resmi menjadi suami Celine Evangelista mengaku memang lebih mementingkan keluarga dibanding karier. Untuk itulah ia "angkat kaki" dari Sinetron Anak Jalanan. Hal ini diakuinya lewat tulisan di  akun MigMenya seperti berikut:

Ini adalah babak yang menunjukkan sebetulnya apa itu keluarga. Ini bukan hanya tentang cinta. Ini tentang mengetahui bahwa keluarga akan selalu ada memperhatikanmu. Lainnya tidak akan bisa memberimu yang  seperti itu. Ini bukan tentang uang. Bukan tentang ketenaran atau pekerjaan :) Keluarga selalu nomor satu.  Aku mencintaimu,”.

Namun sempat berhembus kabar, Stefan mendapatkan mendapatkan pinalti sebesar Rp 12 miliar dari pihak rumah produksi Anak Jalanan. Sebab saat itu, Stefan bertunangan dengan Celine pada tanggal 11 Agustus yang bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Hal ini dianggap melanggar perjanjian kontrak kerja. Pihak rumah produksi memang memberikan perjanjian bahwa para pemain dilarang untuk bertunangan atau menikah sebelum sinetron Anak Jalanan berakhir, untuk tetap menjaga nilai jual sinetron maupun artis yang bersangkutan.
“Kalau Stefan menikah sebelum ‘AJ’ selesai, kena penalti 7 miliar. Bila dia bertunangan dan ‘AJ’ belum rampung, maka penaltinya sebesar 12 miliar,” ujar sumber yang enggan disebut namanya. Sumber tersebut juga menambahkan, Stefan menandatangani surat perjanjian di depan pemimpin production house (PH) dan disaksikan 4 polisi, serta dua saksi dari pihak Stefan. [Misterikisah / Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...