Bunda Mengira Anaknya Kembung dan Masuk Angin, Setelah Diperiksa, Dokter Bingung Temukan Benda Mengejutkan ini - Misteri Kisah
loading...

Bunda Mengira Anaknya Kembung dan Masuk Angin, Setelah Diperiksa, Dokter Bingung Temukan Benda Mengejutkan ini

Misterikisah.com ~ Bocah berusia 10 tahun bernama Brady Westphal ini mengeluh sakit di bagian perut. Sang ibunda mengira hanya sekedar masuk angin biasa.

Namun Brady masih merasakan sakit disertai perut kembung dan terasa mual. Ibundanya berupaya untuk memberikan obat demi mengurangi sakit perut anaknya. Brady sudah meminum beberapa obat, namun sakitnya tdak kunjung hilang.

Dilansir dari Wittyfeed, sang bunda yang cemas dan tak mau ambil resiko, ia lantas membawa Brady ke dokter. Saat melakukan pemeriksaan dokter sudah merasa aneh saat menekan perut Brady dan enggan memberikan diagnosa awal.
Kemudian, ia mencoba untuk memastikan dengan melakukan rontgen pada perut Brady. Hasilnya sangat mencengangkan, ternyata ada delapan magnet di dalam perut Brady. Dari hasil rontgen, magnet dengan bentuk kotak seperti dadu itu bertumpuk berjajar.

Yang membuat dokter bingung, ia juga menemukan benda-benda lain di dalam perut Brady. Terpaksa, dokter harus melakukan pembedahan terhadap perut Brady untuk mengeluarkan benda-benda tersebut.


Baca Juga:

- Bikin Ngakak! Polisi Ini Shock Berat Setelah Lihat Foto dan Nama di SIM Pengendara Saat Ditilang
- Bikin Gagal Fokus, Begini Penampilan Presenter Cantik Saat Siaran Langsung Yang Buat Netizen Heboh, Lihat Ke Bawah Kaca!
- Wow! 20 Orang Ini adalah Bukti Bahwa Gendut itu Bisa Langsing Bila bersungguh-sungguh Lakukan Diet, Siapa Saja Mereka?

Setelah melalui tahap perawatan, Brady kembali sehat dan ia tak pernah mengeluh sakit perut lagi. [Misterikisah/ Tribunnews]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...