Hati Orang Tua Ini Hancur Setelah Melihat SMS di HP Putrinya, Ini Isi SMS-nya yang Membuat Teriris - Misteri Kisah
loading...

Hati Orang Tua Ini Hancur Setelah Melihat SMS di HP Putrinya, Ini Isi SMS-nya yang Membuat Teriris

Misterikisah.com ~ Pelecehan se-ksual kini kembali memakan korban. Kali ini kejadian tersebut dialami oleh gadis di bawah umur berusia 15 tahun berinisial MF.

Mirisnya MF digagahi oleh sedikitnya sepuluh pemuda asal Desa Pajangan, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.


Kasus pemerkosaan itu terungkap ketika orangtua korban mengaku saat ia membuka dan mengutak-atik ponsel putrinya. Secara kebetulan ada SMS masuk dari nomor yang tidak terdaftar dalam kontak. Bagai disambar petir, orang tua korban kaget dengan SMS yang berbunyi

“Saya kasihan sama kamu tadi dipakai bergantian oleh sepuluh anak lebih”.

Isi sms tersebut kontan membuat hati orang tua hancur mendengar kesucian putrinya telah direnggut. Mereka langsung melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian. Ketika mendapatkan laporan tersebut, korban langsung dicecar pertanyaan yang mengarah dengan isi SMS. Akhirnya, MF mengakui tragedi yang dialaminya pada Minggu 30 Oktober 2016 malam pukul 21.00 WIB. 

Kejadian pemerkosaan itu disebabkan akibat mabuk minuman keras. Para pelaku dan korban diketahui sama-sama mabuk dan tak sadarkan diri hingga nekat melakukan perbuatan tercela itu.

Sepuluh pelaku berinisial UN, HR, NL, AP, AS, HU, KW, WO, FR dan RZ kini berhasil diamankan pihak kepolisian dan dikabarkan telah melewati proses identifikasi oleh pihak berwajib. Pelaku ada yang diketahui kabur ke Nusa Tenggara Timur juga Jakarta dan masih menjadi buronan. 

Menurut laporan salah seorang tokoh masyarakat Pajangan, para pelaku kabur setelah kejadian itu terjadi. Dari hasil penyelidikan pihak kepolisian hanya ada satu di antara pelaku yang mengajak pelaku melarikan diri ke Jakarta dan NTT .

Berdasarkan laporan Paur Subbag Humas Polres Lamongan  Ipda Raksan, pihaknya akan terus melakukan perburuan sampai para pelaku tertangkap. Orangtua korban juga berharap, pelaku yang kabur segera ditangkap dan semuanya mendapatkan ganjaran sesuai perbuatan mereka.
 

Baca Juga:
- Anak 3 Tahun Ikut Nenek Masuk Kedalam Sebuah Toko, Tiba-Tiba Hal Mengerikan ini Terjadi
- Duh Adik Cantik Fadli Fadhlan Hampir Diperkosa dan Dianiaya, Seperti ini Percakapannya Dengan Pelaku Yang Bikin Geram!
- Ternyata ini Alasan Anak Petani ini Tak Berani lapor Polisi Usai Dikeroyok dan Nyaris Ditelanjangi Dipinggir Sawah

Dari kasus ini, bagi yang memiliki putri agar lebih waspada mengawasi pergaulannya untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Setuju? [Misterikisah/ Inafeed]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...