Jangan Sia-siakan Orang Yang Kini Tulus Mencintaimu, Karena Belum Tentu Engkau Bisa Menemukannya Lagi - Misteri Kisah
loading...

Jangan Sia-siakan Orang Yang Kini Tulus Mencintaimu, Karena Belum Tentu Engkau Bisa Menemukannya Lagi

Misterikisah.com ~ Ketika hati sudah memilih, maka jangan lakukan hal lain selain setia. Rasa yang aku miliki simpanlah pada tempat yang seharusnya. Aku hanya memiliki satu hati, jangan pernah patahkan. Jika hati ini sudah kecewa, akan sulit untuk percaya lagi.

Untukmu yang telah membuat aku jatuh hati, jangan pernah menyia-nyiakan wanita yang dengan tulus mencintaimu. Jika aku sudah lapang dada menerima semua keburukanmu untuk ada di sampingmu. Aku akan mendampingimu dalam susah atau senang meskipun orang-orang bicara buruk tentang kita. Kitalah yang merasakan cinta ini.

Kau dan aku yang menjadi kita sudah hidup dengan sangat bahagia. Kita akan hidup menghabiskan usia entah sampai kapan. Yang jelas, bersama dirimu semuanya akan berbeda. Inilah yang disebut cinta. Cinta selalu tak memiliki alasan apapun. Tidak perlu menanggapi apa yang mereka katakan. Cinta juga tidak pernah memaksa sekalipun.

Aku mohon jangan pernah pergi dari hati ini hanya demi singgah pada hati yang lain. Kau tak akan pernah lagi menemukan seseorang yang sama seperti diriku lagi. Akan ada wanita yang lebih menarik dan juga lebih cantik dari aku. Namun mereka belum tentu bisa menerima dirimu apa adanya, apalagi setia denganmu.

Jika kau hanya memandang harta dan rupa, hatimu tak pernah diisi dengan cinta. Itu hanyalah nafsu yang sedang mencari kepuasan yang entah sampai kapan bakal berakhir. Pelan tapi pasti, kau akan hancur bersama dengan nafsumu yang tak pernah puas.

Oleh karena itu, rawat cintaku dan jaga dengan sepenuh hati. [Misterikisah.com]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...