Kelemahan Wanita Itu Terlalu Mudah Mencintai Tapi Lupa Bagaimana Cara Berhenti - Misteri Kisah
loading...

Kelemahan Wanita Itu Terlalu Mudah Mencintai Tapi Lupa Bagaimana Cara Berhenti

Misterikisah.com ~ Wanita itu sangat mudah mencintai seseorang namun ketika dia sudah cinta maka dia akan mati-matian mencintai orang itu. Wanita akan tahu bagaimana cara menyukai seseorang yang sangat dia kagumi. Karena kekagumannya itulah, kadang dia lupa bagaimana cara berhenti mencintai dan mulai melupakan.

Alasan mencintai cowok yang disukainya juga kadang tidak masuk akal. Cewek itu kalau sudah naksir sama cowok pasti alasannya sangat aneh-aneh. Hanya dia sendiri yang bisa memahami. Teman-teman dan orang terdekatnya pasti hanya bisa mikir sambil bertanya-tanya. Kadang, ada yang aneh dan juga gak masuk akal. Hanya orang-orang yang sedang dimabuk cinta yang bisa mengerti.

Kelemahan cewek adalah kalau dia sudah suka sama cowok maka dia akan sangat sulit melupakan orang yang dia sukai. Meskipun belum pacaran atau hanya sebatas naksir, nggak akan ada bedanya. Semuanya akan sama-sama masuk ke dalam hati dan susah untuk dilepaskan.

Jika sudah suka, dia nggak akan peduli dengan apapun. Ya, cewek itu keras kepala. Kalau sudah naksir, dia nggak akan peduli dengan apapun,khususnya sama sesuatu yang menghalangi dia untuk gak cinta lagi sama cowok yang dia sukai. Bahkan kadang dia tidak peduli tampak murahan karena naksir sama cowok yang baik. Susah memang menasehati cewek yang sedang jatuh cinta.

Selain itu, cewek bakalan sulit move on meskipun dia disakiti berkali-kali oleh pacarnya. Meskipun rasanya sangat sakit, walaupun disakiti seperti apapun si cewek tidak akan melupakan orang yang disukai. Hanya dia yang bisa membuat dirinya move on.

Salah satu kelebihan wanita adalah dia akan berlebihan dalam mencintai dan rela memberikan apa saja yang dia miliki. Dia juga akan berlebihan dalam percaya pada  si cowok. Terlalu berlebihan dalam memaafkan sekaligus memberikan kesempatan lagi. walau akhirnya dia sendiri yang sakit karena terlalu berlebihan dalam mencintai, dia akan sulit melupakan. [Misterikisah.com]

Loading...
Suka Artikel Ini?
Loading...